Peristiwa Daerah

Dukung Pengurusan KIA, Kino Indonesia Bagikan Souvernir untuk Anak

Senin, 29 November 2021 - 12:50 | 55.58k
Serah terima program KIA dan pemberian souvernir dari Kino Indonesia. (Foto: Istimewa)
Serah terima program KIA dan pemberian souvernir dari Kino Indonesia. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANG – PT Kino Indonesia, Tbk menggandeng Radio Mas FM mendukung pelaksanaan dan pengurusan Kartu Indonesia Anak (KIA). Pihaknya bekerjasama dengan Dispendukcapil Kota Malang.

Dalam pelaksanaannya, Kino Indonesia menyediakan souvernir menarik yang dibagikan kepada anak-anak usai mengurus Kartu Identitas Anak.

program KIA b

Pihaknya menyiapkan 3000 paket souvenir yang berisikan tuhuh brand kino yaitu Cap panda, Instance, sasha, Eskulin kids, bnb kids, master kids dan sleek baby.

Marketing Promotion Executive PT Kino Indonesia.Tbk Hafidz Assaat didampingi Dicka kelvianto putra Marketing Radio Mas FM mengatakan pihaknya siap berperan aktif berkolaborasi bersama Dispendukcapil Kota Malang dalam menyukseskan program Kartu Indonesia Anak.

Pelaksanaan pengurusan KIA bertempat di sejumlah titik, di antaranya Radio Mas FM Malang Jl Dr. Cipto no 16 Malang, Kelurahan Mulyorejo, Kelurahan Bunulrejo, Kelurahan Penanggungan, Kelurahan Gading Kasri dan Matos Town Square atau Matos.

"Mereka yang sudah memiliki KIA dapat menukarkannya dengan souvenir cantik dari brand PT Kino Indonesia," katanya.

program KIA c

Ia menjelaskan, PT Kino Indonesia juga membersamai program KIA dimulai dari Kelurahan Gading Asri, Penanggungan, Mulyorejo dan terakhir di Malang Town Square.

"Kami berupaya untuk turut serta bahu membahu bersama Pemkot Malang untuk menyukseskan program KIA, dengan harapan brand Kino Indonesia selalu dekat dengan kegiatan pelayanan masyarakat. Kami berharap masyarakat dapat terus mengenal produk Kino untuk terus menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES