News Commerce

Tingkatkan Kekompakan, SMK Kesehatan Sadewa Yogyakarta Gelar Outbound di Hari Guru

Sabtu, 27 November 2021 - 16:39 | 38.30k
Guru dan karyawan SMK Kesehatan Sadewa Yogyakarta usai mengikuti outbound. (Foto: SMK Kesehatan Sadewa for TIMES Indonesia)
Guru dan karyawan SMK Kesehatan Sadewa Yogyakarta usai mengikuti outbound. (Foto: SMK Kesehatan Sadewa for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTASMK Kesehatan Sadewa Yogyakarta menyelenggarakan outbound, memasak, dan makan bersama untuk memeriahkan peringatan Hari Guru Nasional 2021, Kamis (25/11/2021).

“Berbagai kegiatan ini dilaksanakan guna meningkatkan kekompakan guru dan karyawan sehingga bisa mewujudkan chemistry dan suasana kondusif dalam bekerja,” kata Kepala SMK Kesehatan Sadewa Yogyakarta Drs Harminto MM.

Harminto menyampaikan bahwa guru bergerak dengan hati pulihkan pendidikan. Menurutnya, guru harus tetap semangat, sebagai pahlawan tanpa tanda jasa diakui maupun tidak, hal itu tetap melekat pada jiwa, hati, dan raga seorang guru

Harminto menambahkan,  sedikit saja tergoyahkan para guru, dampaknya akan sangat besar bagi bangsa dan negara di masa yang akan datang. Oleh karena itu, jangan sakiti hati para guru.

Dia mengungkapkan, kegiatan peringatan Hari Guru tahun ini dikemas dengan berbagai kegiatan outbound yang dipandu oleh instruktur andal. Tujuannya, kegiatan lebih terarah dalam meningkatkan situasi dan kondisi sekolah yang ABTIK JURAM SIP (Aman Bersih Tertib Indah Kekeluargaan Jujur Ramah Sehat Indah Produktif) agar slogan SMK Kesehatan Sadewa segera terwujud.

“Mari kita bekerja dengan hati, disituasi yang serba silih berganti ini, dalam memulihkan pendidikan akibat dampak pendemi maka harus penuh dengan dedikasi yang tinggi,” kata Kepala SMK Kesehatan Sadewa Yogyakarta ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES