News Commerce

PPDB SMK Kesehatan Bantul Yogyakarta Sudah Dibuka, Yuk Buruan Daftar

Sabtu, 27 November 2021 - 14:05 | 126.51k
Lulusan SMK Kesehatan Bantul terbukti dapat bersaing di dunia kerja maupun dalam melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. (Foto-foto: SMK Kesehatan Bantul for TIMES Indonesia)
Lulusan SMK Kesehatan Bantul terbukti dapat bersaing di dunia kerja maupun dalam melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. (Foto-foto: SMK Kesehatan Bantul for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTASMK Kesehatan Bantul Yogyakarta membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2022/2023 dengan tiga gelombang pendaftaran.

Gelombang 1 pendaftaran dimulai Oktober-Desember 2021, gelombang 2  pada Januari-Maret 2022, dan gelombang 3 mulai April-Juli 2022. Ada tiga kompetensi keahlian yang bisa dipilih calon peserta didik, yaitu Asisten Keperawatan, Teknologi Laboratorium Medik, dan Farmasi Klinis dan Komunitas.

Restu Septiantoko, guru IT SMK Kesehatan Bantul, menjelaskan SMK Kesehatan Bantul sudah terakreditasi “A” dan ditunjang dengan laboratorium yang memandai, peralatan praktikum yang lengkap, serta tenaga ahli di bidangnya.

Restu menambahkan, fasilitas penunjang yang tersedia menjadikan SMK Kesehatan Bantul pilihan tepat untuk melanjutkan sekolah.  Prestasi siswa yang diraih di bidang akademik, kesehatan, kesenian, olahraga, dan ekstra kurikuler juga tidak diragukan lagi.

“SMK Kesehatan Bantul merupakan sekolah kesehatan terbaik yang ada di Kabupaten Bantul,” klaim Restu.

Lokasi SMK Kesehatan Bantul, lanjut Restu, sangat strategis yakni beralamat di Jalan Parangtritis Km 10,6 Neco Sabdodadi Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Cukup dengan menyertakan fotokopi nilai rapor, fotokopi kartu keluarga (KK), serta mengikuti tes kesehatan dan tes peminatan calon peserta didik dapat segera mendaftar di sekolah ini.

“Yuk, tunggu apa lagi. Segera daftarkan diri Anda di SMK Kesehatan Bantul Yogyakarta,” tegas  Restu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES