Entertainment

Ameer Azzikra Meninggal Dunia, Sandiaga Uno: Kemarin Sempat Janjian Bertemu

Senin, 29 November 2021 - 10:32 | 59.98k
Putra almarhum Ustaz Arifin Ilham yakni Ameer Azzikra saat masih hidupnya. (FOTO: Instagram)
Putra almarhum Ustaz Arifin Ilham yakni Ameer Azzikra saat masih hidupnya. (FOTO: Instagram)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Meninggalnya putra almarhum Ustaz Arifin Ilham yakni Ameer Azzikra membuat kesedihan banyak pihak. Salah satunya yakni Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Allahummagfirlahu warhamhu, Ustadz Ameer Azzikra, putra almarhum guru dan sahabat saya Ustadz Arifin Ilham. Semangat untuk berdakwah meneruskan perjuangan ayah, menjadi tauladan bagi generasi muda saat ini," katanya dalam keterangan resminya, Senin (29/11/2021).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengaku, ia sering mengikuti kajian dari Ameer Azzikra. Yang paling diingat yakni, pesan almarhum bahwa orang bertakwa akan selalu bahagia.

"Pesan yang saya ingat dari dakwah ananda adalah orang bertakwa selalu bahagia. Insya allah kita semua tergolong dalam orang-orang yang bertakwa, bahagia di dunia dan akhirat," jelasnya.

"Kemarin kami sempat berjanji untuk bertemu, membahas pengembangan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja bagi umat, khususnya di Az-zikra, namun Allah belum takdirkan. Mari kita do'akan bersama semoga ananda Ameer husnul khotimah," ujarnya.

Sebelumnya, Ameer Azzikra meninggal dunia. Kabar itu diumumkan langsung oleh kakak Ameer yakni Alvin Faiz. Ameer mengalami kritis di rumah sakit. Ia mengidap sakit infeksi liver.

"Innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra. Mohon dimaafkan segala kesalahan amer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamiin," kata Alvin Faiz.

Dikabarkan, jenazah Ameer Azzikra dimakamkan di Pondok Pesantren Azzikra Gunung Sindur pagi ini. "InsyaAllah dimakamkan pagi ini di ponpes Azzikra gunung sindur bogor disamping makam abi," ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES