Entertainment

Pemerhati Musik Bens Leo Meninggal Dunia

Senin, 29 November 2021 - 09:46 | 66.22k
Pemerhati Musik Bens Leo. (perspektifbaru)
Pemerhati Musik Bens Leo. (perspektifbaru)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kabar duka, pemerhati musik Bens Leo meninggal dunia, Senin (29/11/2021). Kabar meninggalnya pria bernama asli Benediktus Hadi Utomo ini diungkapkan Adib Hidayat melalui akun Twitternya.

"Selamat jalan Mas Bens Leo. Kita telah kehilangan sosok wartawan dan pemerhati musik Indonesia tak tergantikan. Konfirmasi dari istri beliau, Mbak Pauline yang mengirim kabar ke Teh @RiaHDradjat pukul 08.24 WIB pagi ini. #BensLeo," cuit pengamat musik itu melalui akun @AdibHidayat, Senin (29/11/2021).

Melansir liputan6.com, sebelumnya Bens Leo terinfeksi virus Corona bersama istri dan anaknya. Mereka sekeluarga dirawat di RS Fatmawati, Jakarta Selatan. 

Dalam unggahan dua hari lalu, Nini memaparkan kondisi Bens Leo.

"Kondisi Mas Bens masih spt kemarin. Belum stabil. Dia dalam kondisi sadar penuh, namun masih sesak. FYI Mas Bens sdh 2 x vaksin Sinovac, Maret &April 2021," tulis Nini Sunny, kerabat Bens Leo di akun instagramnya, 24 November 2021.

Selang dua hari kemudian, rekan Ben Leo, koreografer Ati Ganda, mengabarkan kondisi pria kelahiran 8 Agustus 1952 itu memburuk di tengah perawatan karena Covid-19.

"Mohon doa dari sahabat2 semua. Kondisi mas Bens Leo sdg drop. Ya Allah, Ya Robb. Semoga yg terbaik untuk mas Bens," tulis Ati Ganda di Facebook.

Bens Leo dikenal sebagai pemerhati musik Indonesia. Lahir di Pasuruan, 8 Agustus 1952, Bens Leo adalah jurnalis, juga pengamat musik dan entertainment Indonesia. Ia termasuk anggota awal tim sosialisasi Anugerah Musik Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES