Peristiwa Daerah

Ameer Azzikra Putra Kedua Almarhum Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia

Senin, 29 November 2021 - 06:56 | 57.48k
Putra almarhum Ustaz Arifin Ilham bernama Ameer Azzikra meninggal dunia. (FOTO: Instagram)
Putra almarhum Ustaz Arifin Ilham bernama Ameer Azzikra meninggal dunia. (FOTO: Instagram)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Putra almarhum Ustaz Arifin Ilham bernama Ameer Azzikra meninggal dunia. Kabar itu diumumkan oleh kakak Ameer yakni Alvin Faiz.

Sebelumnya, Ameer Azzikra mengalami kritis di rumah sakit. Ia mengidap sakit infeksi liver. Melalui Instagramnya, Alvin Faiz mengunggah foto hitam putih kebersamaannya dengan Ameer Azzikra.

"Innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra. Mohon dimaafkan segala kesalahan amer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamiin," kata Alvin Faiz Senin (29/11/2021).

Dikabarkan, jenazah akan dimakamkan di Pondok Pesantren Azzikra Gunung Sindur pagi ini. "InsyaAllah dimakamkan pagi ini di ponpes Azzikra gunung sindur bogor disamping makam abi," tulis Alvin Faiz lagi.

Sementara itu, sang istri, Nadzira Shafa dengan tegar menerima kenyataan ini. Ia mengaku bahagia telah dipertemukan oleh Ameer Azzikra di dunia.

"Allah lebih sayang abang ternyata. Selamat jalan muhammd ku," ujar Nadzira dalam Instagram resminya.

"172 hari yang aku lalui bersamamu sangat membuatku bahagia," katanya lagi.

Ia bersyukurAmeer Azzikra telah memilihnya untuk menjadi sang istri. Meskipun sebentar, namun ia sangat bahagia bisa mengenal suaminya tersebut. "Terima kasih sudah meminangku menjadi khadijahmu. Aku bahagia. Love you," ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES