Pemerintahan

Husain Adam Gandeng Ditjen Polpum Sosialisasi Wawasan Kebangsaan di Taliabu

Minggu, 28 November 2021 - 12:52 | 49.94k
Drs Drajat Wisnu Setyawan, MM (kiri) dan Husain Adam Kepala Kesbangpol (kanan)
Drs Drajat Wisnu Setyawan, MM (kiri) dan Husain Adam Kepala Kesbangpol (kanan)

TIMESINDONESIA, TALIABU – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara Husain Adam melakukan kunjungan ke Kantor direktorat bina ideologi karakter dan wawasan kebangsaan

Husain mengatakan, konsultasi yang ia lakukan bertujuan untuk menggandeng ditjen polpum Kemendagri ke Kabupaten Pulau Taliabu dalam rangka mensukseskan beberapa program yang telah disusun oleh Kesbangpol Talibau.

"Ada beberapa program yang telah kami susun, dan di tahun ini semua harus terlaksana. Oleh karena itu koordinasi ini dalam rangka selain melakukan  silaturahmi, kami juga meminta petunjuk kepada direktur bina ideologi  Drs Drajat Wisnu Setyawan, MM. atas program yang telah kami susun,” kata Husain minggu  (28/11/2021).

Beberapa program kata Husain meliputi sosialisaai wawasan kebangsaan, percepatan pembentukan pengurus dan sekretariat pusat pendidikan wawasan Kebangsaan Kabupaten Pulau Taliabu periode 2021-2025 dengan SK Bupati.

Selain itu, OPD yang bertugas membangun komukasi anatara lemabaga ini juga berencana melakukan Percepatan Pembentukan Gugus Tugas  ( GNRM),  gerakan nasional revolusi mental, Pencanangan Desa Wayo sebagai Desa Gotong Royong dan Desa Toleransi dan Penguatan Kelembagaan dan karakter bangsa melalui Penguatan Idiologi Pancasila.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES