Wisata

Serunya Bertempur Ala Militer di Wahana Paintball Pinus Camp Songgon Banyuwangi

Minggu, 28 November 2021 - 12:36 | 78.83k
Para wisatawan saat memainkan pertempuran ala militer di wahana Paintball destinasi wisata Pinus Camp Songgon Banyuwangi. (FOTO: Riswan Efendi/TIMES Indonesia)
Para wisatawan saat memainkan pertempuran ala militer di wahana Paintball destinasi wisata Pinus Camp Songgon Banyuwangi. (FOTO: Riswan Efendi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Tak hanya bisa dirasakan melalui game dalam ponsel, keseruan bertempur ala militer juga bisa kalian nikmati di wahana Paintball Pinus Camp Songgon Banyuwangi.

Berlokasi di Dusun Sumberagung, Desa Sumberbulu, Kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Para penikmat olahraga ekstrem akan disuguhkan dengan permainan adu taktik serta ketangkasan menembak menggunakan senjata laras panjang pegas berpeluru cat.

Pengelola Destinasi Wisata Pinus Songgon Banyuwangi, Yusuf Sugiono mengatakan permainan ini bisa memicu semangat dan adrenalin para pemainnya. Karena mereka akan merasakan langsung nuansa bertempur seperti militer melawan tim yang masing-masing terdiri dari 5-6 orang.

wisata Pinus Camp Songgon Banyuwangi b

"Mereka kita ditempatkan pada posisi berlawanan arah di area tempur yang sudah kita sediakan," kata Yusuf kepada TIMESIndonesia, Minggu (28/11/2021).

Lanjutnya, dikarenakan wahana Paintball merupakan olahraga ekstrem, para pemain akan dibekali dengan berbagai fasilitas keamanan. Tak lupa pula, pengelola akan memberikan pendampingan maupun pengarahan sebelum permainan dimulai.

"Agar aman mereka akan kita lengkapi dengan, seragam, rompi, serta kacamata pelindung wajah. Tentunya di permainan ini juga wajib menerapkan arahan dari para instruktur," cetusnya.

Ia menambahkan, dengan hanya merogoh kocek sebesar Rp 100 ribu saja per-orangnya, para wisatawan sudah bisa merasakan keseruan bertempur di wahana olahraga ekstrem ini.

"Pengunjung yang ingin mencoba permainan ini akan kita berikan bekal 25 peluru cat setiap orangnya. Tentunya ini cukup untuk durasi permainan 20-30 menit, tergantung teknik dan pola permainan para pemain," ungkap Yusuf.

wisata Pinus Camp Songgon Banyuwangi c

Di dalam area bermain seluas 2000 meter persegi ini, kalian akan merasakan keseruan mengadu ketangkasan menembak. Dipadukan dengan teknik bertempur yang akan membuat adrenalin para pemainnya memuncak. Terlebih ketika dari masing-masing tim saling berlomba untuk menguasai pertahanan lawan.

Masih Sugiono, dalam memainkan permainan paintball ini, bisa dilakukan dengan sistem perang habis atau sistem kompetisi. Sehingga para wisatawan bisa memilih sendiri metode permainan yang akan digunakan sesuai selera.

"Ada dua metode permainan yakni sistem sekali main atau dengan kompetis. Para pemain bebas memilih kedua metode tersebut, apabila sistem kompetisi maka akan banyak tim yang dilibatkan dalam permainan," ucapnya.

Menarik bukan?, bagi wisatawan yang ingin merasakan keseruan bertempur ala militer di wahana Paintball Pinus Camp Songgon Banyuwangi, kalian bisa datang langsung ke lokasi destinasi wisata ini. Sekedar informasi, Wahana Paintball ini dibuka mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB pada hari Selasa sampai dengan Minggu.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES