Wisata

D'Gunung Angkringan Malang, Menu Angkringan dengan Gaya ala Café

Minggu, 28 November 2021 - 11:37 | 159.06k
Suasana nyaman malam minggu di D'Gunung Angkringan Malang. (Foto: Khodijah Siti/TIMES Indonesia)
Suasana nyaman malam minggu di D'Gunung Angkringan Malang. (Foto: Khodijah Siti/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Jika anda inginn menikmati makanan ala angkringan Yogyakarta dengan nuansa yang berbeda di Malang, maka D'Gunung Angkringan merupakan pilihan yang tepat untk anda tuju. Sesuai namanya, café ini memadukan citarasa aksotis menu angkringan dengan indahnya pemandangan kota Malang dari atas gunung.

Terletak di  Jalan Bulan Terang Utama, Blok UJ 33, Madyopuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, café ini terlatak agak tersembunyi dari keramaian kota. Kendaran anda akan diajak sedikit mendaki jalanan raya nan sepi sebelum mencapai tempat ini.

d'Gunung tersembunyi dibalik beberapa rumah penduduk lokal. Lokasinya yang berada di ujung lokasi perumahan membuatnya semakin terasing dari hiruk pikuk masyarakat. Nah lokasinya ini juga yang menawarkan pemandangan indah kelap-kelip lampu kota Malang di malam hari.

Angkringan Malang bBeberapa makanan ringan selain menu angkringan yang wajib dicoba di D'gunung Angkringan Malang. (Foto: Khodijah Siti/TIMES Indonesia)

Saat anda menjejakkan kaki di D'Gunung, akan disambut beberapa venue yang bisa anda pilih. Terdapat beberapa open area atau tempat makan di teras, ada juga area indoor yang nyaman dilengkapi dengan AC untuk keperluan meeting atau perayaan hari special anda.

Untuk memesan makanan anda hanya perlu pergi ke conter makanan dan memilih makanan yang tersedia. Atau langsung ke kasir dan menunjukkan makanan yang anda pilih di list menu. Ingat, D'Gunung menerapkan sistem pesan langsung bayar ya.

Berbagai makanan ala angkringan bisa anda pindahkan ke piring ganda. Mulai dari nasi kucing, gorengan, aneka sate, mie, roti bakar, camilan, nasi bakar, minuman ada berbagai macam kopi, non kopi, teh, soda dan lainnya. Bahkan sate taichan, kentang goreng, tahu crispy dan berbagai snack ala café juga ada disini.

Harganya sangat terjangkau mulai Rp 3.000 hingga Rp 25.000 per pax. D'Gunung Angkringan Malang buka setiap hari mulai jam 09.00-22.00 WIB. Setiap malam minggu mereka juga menyuguhkan live music untuk menghibur para pengunjung. "Tempatnya pas, musiknya asyik buat bersantai sambil menunggu makanan datang," ungkap Yedri, salah satu pengunjung café.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES