Peristiwa Daerah

Cek Kegiatan Grastrack Langensari, Kapolres Banjar: Peserta dan Penonton Harus Sudah Vaksin

Minggu, 28 November 2021 - 12:00 | 37.11k
Kapolres Banjar saat mengangkat bendera start dalam kejuaraan Motocross (foto: Humas Polres Banjar)
Kapolres Banjar saat mengangkat bendera start dalam kejuaraan Motocross (foto: Humas Polres Banjar)

TIMESINDONESIA, BANJARKapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. pagi ini mengecek langsung pelaksanaan Kegiatan Kejuaraan Motor Cross dan Grastrack Seri I dan Seri II Event Powertrack di Sport Center Kecamatan Langensari Kota Banjar, Minggu (28/11/2021).

Kejuaraan yang diikuti oleh team Motorcross dari Kota Banjar dan luar wilayah Kota Banjar tersebut menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta wajib sudah divaksin.

“Pada pagelaran kejuaraan kali ini baik peserta maupun penonton, kami tekankan wajib sudah divaksin, serta menerapkan protokol yang ketat, karena Pandemi Covid-19 belum berakhir,” ucap Kapolres yang juga berkesempatan mengangkat bendera start dalam kejuaraan tersebut. 

Grastrack-Langensari-2.jpgDidampingi Kasatlantas dan Ketua IMI Kota Banjar, Kapolres memantau langsung jalannya kejuaraan tersebut (foto:Humas Polres Banjar)

Pada pelaksanaan kejuaraan yakni tahapan pertama para peserta tim Motorcros menyelesaikan babak kualifikasi memperebutkan pole position untuk hari berikutnya.

Dalam kejuaraan Open Tournament yang diselenggarakan oleh panitia IMI Kota Banjar tersebut digelar vaksinasi covid-19 oleh tim Nakses PKM Langnsari 2. Dan berhasil memvaksin sebanyak 7 orang dengan dosis 1 sebanyak 4 dan dosis 2 sebanyak 3 orang.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES