Indonesia Positif

Jelang Rakernas, Ini Harapan Sekda Majalengka Terhadap APSEDI

Jumat, 26 November 2021 - 16:47 | 43.77k
Sekda Majalengka, Eman Suherman melepas pengurus APSEDI Majalengka. (Foto: Prokompim Setda Majalengka for TIMES Indonesia)
Sekda Majalengka, Eman Suherman melepas pengurus APSEDI Majalengka. (Foto: Prokompim Setda Majalengka for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Pengurus Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APSEDI) Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, dijadwalkan akan menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang direncakan akan digelar di Jakarta.

Sebelum berangkat, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Majalengka, Eman Suherman didampingi Kepala DPMD Majalengka, Hendra Krisniawan secara resmi melepas 16 orang perwakilan dari APSEDI Majalengka, pada Jumat (26/11/2021).

Sekda Majalengka, Eman Suherman berharap dengan adanya Rakernas tersebut, para kepala desa bisa lebih maju dalam mengeluarkan ide-ide dan gagasannya bagi kemajuan desa di Kabupaten Majalengka.

"Pada pelaksanaan Rakernas nanti akan membahas sejumlah program pembangunan desa. Kami berharap, melalui Rakernas ini juga akan menghasilkan suatu kesepakatan yang dapat kemajuan desa," harapnya.

Selain itu, kata dia, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memantapkan pemahaman kepala desa atau pemerintah desa selaku garda terdepan dalam pembangunan masyarakat di pedesaan.

Selain itu, pada kesempatan tersebut, Eman juga mengucapkan terima kasih kepada para kepala desa di Kabupaten Majalengka atas kerjasama dan kerja kerasnya dalam menyukseskan program vaksinasi di Bumi Sindangkasih ini.

"Kami juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada masyarakat atas kesadaran dan keikhlasannya dalam mengikuti kegiatan vaksinasi dalam upaya mencegah dan memutus penyebaran Covid-19," jelasnya saat melepas perwakilan APSEDI dari Kabupaten Majalengka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES