Peristiwa Daerah

Maksimalkan Penerapan PPKM Level I, Kodim 0808 Blitar Gelar Patroli Gabungan

Jumat, 26 November 2021 - 16:19 | 34.65k
Anggota Kodim 0808/Blitar bersama personel Polres Blitar Kota, Satpol PP dan dinas terkait melaksanakan patroli gabungan di Kota Blitar, Jum'at (26/11/2021 ). (Foto: Kodim 0808/Blitar)
Anggota Kodim 0808/Blitar bersama personel Polres Blitar Kota, Satpol PP dan dinas terkait melaksanakan patroli gabungan di Kota Blitar, Jum'at (26/11/2021 ). (Foto: Kodim 0808/Blitar)

TIMESINDONESIA, BLITAR – Guna memaksimalkan pelaksanaan dan penerapannya di lapangan, pada saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Level I, anggota Kodim 0808 Blitar bersama personel Polres Blitar Kota, Satpol PP dan dinas terkait melaksanakan patroli gabungan di Kota Blitar, Jumat (26/11/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli kali ini, personel gabungan menyisir di sejumlah tempat yang ada di wilayah Kota Blitar, yang disinyalir masih banyak warga masyarakat yang berkerumun dan belum mematuhi protokol kesehatan.

Pasi Ops Kodim 0808 Blitar Kapten Inf Edy Prayitno saat ditemui di tempat terpisah, berharap kepada  para petugas yang ada di lapangan, saat menyampaikan himbauan kepada warga terkait masalah protokol kesehatan, agar selalu mengedepankan pendekatan secara humanis, persuasif dan tidak arogan.

Di masa PPKM Level I, masyarakat boleh saja beraktivitas secara normal, tapi yang terpenting untuk protokol kesehatan saat melakukan kegiatan harus tetap  menerapkan aturan yang sudah berlaku, seperti memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Hal ini dilakukan, semata mata agar semua bisa terhindar dari pandemi ini, serta sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, khususnya di wilayah Kota Blitar.

"Yang hingga saat ini kasusnya masih belum berakhir.  Dengan adanya kesadaran yang tinggi dari warga masyarakat dan kerja sama dari semua pihak, semoga dapat membuahkan hasil yang optimal," tegas Pasi Ops Kodim 0808 Blitar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES