News Commerce Indonesia Bangkit

SMK Kesehatan Pelita Bangsa Yogyakarta Rayakan Hari Guru Nasional dengan Tukar Kado Bersama

Kamis, 25 November 2021 - 01:43 | 34.60k
Sambutan Kepala SMK Kesehatan Pelita Bangsa apt SCh Ari Widiastuti SSi (berdiri) saat perayaan Hari Guru Nasional, Kamis (25/11/2021).
Sambutan Kepala SMK Kesehatan Pelita Bangsa apt SCh Ari Widiastuti SSi (berdiri) saat perayaan Hari Guru Nasional, Kamis (25/11/2021).
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Guru dan karyawan SMK Kesehatan Pelita Bangsa Yogyakarta melakukan tukar kado dan makan bersama sebagai bentuk memeriahkan Hari Guru Nasional, Kamis (25/11/2021).

Di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir,  saat ini siswa-siswi SMK Kesehatan Pelita Bangsa sedang melaksanakan Penilaian Akhir Semester (PAS) secara online dengan menggunakan googleform. Tak lupa pula siswa-siswi juga menyampaikan ucapan dengan mengirimkan twebon yang telah dibuat oleh sekolah.

Kepala SMK Kesehatan Pelita Bangsa apt SCh Ari Widiastuti SSi mengatakan,  menjadi guru adalah hal yang istimewa. Ada proses yang harus dilewati bersama siswa sampai siswa berhasil menjadi suatu kebanggaan dan kepuasan tersendiri.

“Adakalanya siswa melupakan kita, adakalanya siswa membenci kita karena proses yang dilewati dengan berbagai macam cara. Menjadi guru adalah yang terbaik dalam hidup yang tidak dimiliki setiap orang,” kata Ari.

Guru memiliki peran penting dalam dunia pendidikan. Selain sebagai pengganti orangtua di sekolah, jasa guru pun dapat memberikan teladan bagi siswa didik SMK Kesehatan Pelita Bangsa Yogyakarta  yang tak tergantikan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Amar Riyadi
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES