Olahraga

Wali Kota Pagaralam: Kejar 10 Besar Porprov Sumsel

Jumat, 26 November 2021 - 14:00 | 24.92k
Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni (Foto : Asnadi/Times Indonesia)
Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni (Foto : Asnadi/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAGARALAM – Kontingen Pagaralam mengukuhkan jati diri menjadi salah satu kontingen terbaik, di ajang Porprov Sumsel ke XIII tahun 2021 di OKU Raya.

Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni mengatakan prestasi yang berhasil dicatatkan tak terlepas dari peran serta semua pihak, termasuk komitmen dari para atlet di berbagai cabang olahraga untuk berbuat terbaik bagi nama baik Kota Pagaralam.

 “Alhamdulillah, tiada hari tanpa medali. Akhirnya Kota Pagaralam mampu berhasil menjauh dari zona juru kunci peringkat terbawah Poprov Sumsel di Oku Raya. Ini berkat sumbangan medali dari beberapa cabang olahraga, baik medali emas, perak dan perunggu,” katanya seraya mengucapkan terimakasih atas perjuangan atlet, ofisial dan pendukung.

Wali kota mengatakan, pencapaian prestasi tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. “Sesuai dengan capaian, bahkan melampaui target yang ditetapkan. Ke depan, prestasi ini harus terus dipertahankan, bahkan ditingkatkan lagi. Baik itu di ajang regional maupun nasional,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pagaralam, Nanto SE mengungkapkan, berdasarkan data sementara, Kota Pagaralam mampu masuk peringkat 8 (delapan) perolehan medali Poprov Sumsel ke XIII. Bahkan yang terbaru, Kota Pagaralam kembali berhasil menyumbang 1 emas dan 1 perunggu di cabang olahraga menembak.

“Total sementara perolehan medali pada 25 November 2021, Kota Pagaralam meraih 13 emas, 9 perak dan 16 perunggu. Disumbangkan dari berbagai Cabang Olahraga seperti Wushu, Biliar, Menembak, Senam, Karate dan Angkat Besi, Cabor Sepeda,” jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES