Indonesia Positif

Himpunan Pengusaha Nahdliyin Adakan Mukerwil di Malang

Kamis, 25 November 2021 - 21:01 | 49.97k
Panitia Pengarah Muskerwil HPN, Joni Sujadmoko (kanan) bersama Seksi Acara Muskerwil, Avin Nadhir. (FOTO: panitia Muskerwil HPN Jatim)
Panitia Pengarah Muskerwil HPN, Joni Sujadmoko (kanan) bersama Seksi Acara Muskerwil, Avin Nadhir. (FOTO: panitia Muskerwil HPN Jatim)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pengurus Wilayah HPN (Himpunan Pengusaha Nahdliyin) Jawa Timur akan mengadakan kegiatan Musyawarah Kerja Wilayah yang akan diikuti 38 Pengurus Cabang Kota/Kabupaten se Jawa Timur, Sabtu (26/11/2021) besok di Hotel Atria, Malang.

Pada saat yang sama Pengurus Wilayah HPN juga akan dilantik oleh Pengurus Pusat HPN.

Ketua Panitia Muskerwil HPN, H Suluh Wahyu Pambudi mengatakan setelah digelar Muskerwil HPN, panitia akan menggelar Forum Bisnis yang akan dihadiri enam Menteri Kabinet Indonesia Maju, yakni Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki, Menteri Pembangunan Desa Tertinggal (PDT) Halim Iskandar, Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, dan Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa.

Dikatakannya kegiatan Bisnis Forum akan digelar pada tanggal 27-28 Nopember 2021 di Universitas Islam Malang (Unisma) Malang, yang secara langsung akan dibuka oleh Gubernur Jatim Hj Khofifah Indar Parawansa.

Selain itu juga akan dihadiri beberapa Kiai NU, diantaranya KH Masduki Mustamar yang juga ketua Pengurus Wilayah Nadhlatul Ulama (PWNU) Jatim, dan KH Agoes Ali Mashuri (Gus Ali) dari Sidoarjo serta tokoh-tokoh penting nasional.

Muskerwil HPN Jatim

"Kegiatan Forum Bisnis itu dilaksanakan atas kerja sama PW HPN Jatim dengan Unisma Malang. Selain itu, panitia juga mengadakan pameran produk yang diikuti para sponsor dan anggota HPN," jelas Suluh.

Sementara itu, Seksi Acara Muskerwil HPN, H Avin Nadhir (Gus Avin) menambahkan kegiatan Forum Bisnis yang dihadiri beberapa Menteri Kabinet Indonesia Maju itu, beberapa menteri berkenan setiap sesi akan memberikan ide, saran, dan gagasan tentang Recovery Ekonomi Pasca Pandemi Covid-19.

"Dalam pembukaan Forum Bisnis, akan dibuka Gubernur Jatim dan penutupannya akan ditutup Wakil Gubernur Jatim H Emil Elestianto Dardak," ujar Gus Avin, yang juga Ketua Yayasan Indocita Foundation atau yang dikenal Desa Inggris Singosari, di Desa  Randuagung, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES