Olahraga

Atlet Senam Musi Rawas Raih Juara Umum di Porprov Sumsel 2021

Kamis, 25 November 2021 - 19:14 | 49.33k
Kepala Dispora Musi Rawas, H Marsono, SP, MM ketika memberikan selamat kepada atlet senam di podium emas (Foto : Ali Akbar Saukani/TIMES Indonesia)
Kepala Dispora Musi Rawas, H Marsono, SP, MM ketika memberikan selamat kepada atlet senam di podium emas (Foto : Ali Akbar Saukani/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MUSI RAWAS – Usai kembali menambah satu medali emas pada Kamis (25/11/2021), Cabang Olahraga (Cabor) Senam Kabupaten Musi Rawas dinobatkan sebagai juara umum di pertandingan senam Porprov Sumsel 2021 di OKU Raya. 

Adapun total medali yang berhasil diraih Cabor Senam Kabupaten Musi Rawas yakni 5 medali emas, 2 perak, dan 4 perunggu.

Untuk juara 2 diraih Kota Palembang dengan mengolkesi 4 emas, 4 perak, 3 perunggu, sedangkan juara 3 Kabupaten Musi Banyuasin menghasilkan 3 emas,4 perak, 1 perunggu. 

Kepala Dispora Musi Rawas, H Marsono, SP, MM, ketika diwawancara TIMES Indonesia usai mengikuti agenda penyerahan medali tersebut mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga atas bertaburnya medali emas yang diraih cabor senam di Porprov Sumsel 2021.

Menurutnya, sejak kemarin terlihat aksi para atlet senam penampilannya sangat memukau di ajang kompetisi Porprov Sumsel ini. Tak heran, raihan medali emas, perak dan perunggu pun ditorehkan.

"Hingga membuat kita semakin optimis akan hasil yang sangat gemilang. Dan benar saja pagi ini kembali mendapatkan satu medali emas hingga membuat atlet cabor Senam Musi Rawas dinobatkan sebagai Juara Umum," ucap Kepala Dispora Musi Rawas, H Marsono, SP,MM.

Hal senada disampaikan pelatih atlet Senam Kabupaten Musi Rawas, Budi. Ia juga merasa bahagia atas pencapaian para atlet di bawah bimbingannya yang telah berhasil mengharumkan nama Kabupaten berslogankan Lan Seransan Sekantenan di kancah regional dengan raihan medali. 

"Alhamdulillah, kita kabupaten Musi Rawas menjadi juara umum senam di Porprov Sumsel 2021 di OKU Raya usai bertarung dengan seluruh atlet senam yang ada di Sumsel hingga meraih 5 Emas, 2 Perak dan 4 Perunggu.  Keberhasilan ini semua kami dedikasikan untuk Kabupaten Musi Rawas," ucap Budi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES