Olahraga

Hari Kedua Laga di Porprov Sumsel 2021, Tim Arung Jeram Musi Rawas Capai Target Emas

Kamis, 25 November 2021 - 19:02 | 46.89k
Ketua Umum FAJI Musi Rawas, Arief Candra, S.Hut, M.Si bersama atlet Arung Jeram Musi Rawas. (Foto: dok FAJI Musi Rawas for TIMES Indonesia)
Ketua Umum FAJI Musi Rawas, Arief Candra, S.Hut, M.Si bersama atlet Arung Jeram Musi Rawas. (Foto: dok FAJI Musi Rawas for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MUSI RAWAS – Setelah berhasil mengoleksi 1 medali perak dan 2 medali perunggu pada pertandingan pertama Porprov Sumsel 2021, di hari kedua pertarungan pada Kamis (25/11/2021) Atlet Federasi Arung Jeram Indonesia ( FAJI ) Kabupaten Musi Rawas menorehkan hasil yang semakin gemilang. 

Pasalnya target medali emas tercapai di hari kedua pertarungan. Tim Arung Jeram skala regional tersebut juga menambah koleksi 1 medali perunggu di hari ini. 

Terkait hal tersebut, Ketua Umum FAJI Musi Rawas, Arief Candra, S.Hut, M.Si mengatakan para Atlet Arung Jeram di bawah komandonya mengucapkan rasa syukur dan akan terus berupaya semaksimal mungkin kembali berjuang meraih medali sebanyak mungkin pada 6 kelas pertandingan berikutnya. 

"Alhamdullillah, setelah melewati pertarungan sengit, Atlet Arung Jeram Kabupaten Musi Rawas berhasil meraih 1 mendali emas dan 1 mendali perunggu dalam kelas pertandingan head to head (H2H) pada hari ini," ujar Ketua Umum FAJI Musi Rawas, Arief Candra.

"Untuk mendali emas dalam kelas Head to Head putra sedangkan mendali perak di persembahkan oleh team putri dalam kelas pertandingan yang sama. Dengan raihan medali emas ini kita telah mencapai target. Dan kita akan berupaya semaksimal dalam terus mendapatkan medali," imbuhnya.

Orang nomor satu di jajaran FAJI Musi Rawas ini tak lupa pula kembali meminta doa dan support dari masyarakat agar di sejumlah pertandingan yang akan dihadapi semakin dipermudahkan oleh Yang Maha Kuasa guna mencapai raihan medali sebanyak mungkin. 

"Capaian ini merupakan kerja keras dari seluruh Atlet dan pelatih Arung Jeram Musi Rawas yang didukung penuh oleh Bupati Musi Rawas, Wakil Bupati Musi Rawas, Kadispora dan Ketua KONI Musi Rawas dan doa dari Masyarakat kepada sang pencipta Alam Semesta," tutup Arief Candra. 

Di hari kedua pertandingan Arung Jeram ini, untuk kelas H2H Putra mendali emas diraih oleh Kabupaten Musi Rawas, perak diraih oleh Muara Enim dan Perunggu diraih oleh OKU Selatan. 

Sedangkan kelas H2H Putri, mendali emas diraih oleh OKU Selatan, Perak oleh Empat Lawang dan Perunggu diraih Musi Rawas. Sementara kategori kelas H2H campuran (mix), mendali emas diraih oleh Muara Enim, perak diraih OKU Selatan dan Perunggu diraih Lubuklinggau.

Dengan hasil 6 kelas yang telah dipertandingkan di Porprov Sumsel 2021, Kabupaten Muara Enim meraih 3 Emas dan 1 Perak, Kabupaten OKU Selatan 2 emas 2 perak 2 perunggu, Kabupaten Musi Rawas 1 Emas 1 Perak 3 Perunggu, Kabupaten Empat Lawang 1 Perak, Kabupaten OKU Induk 1 Perak dan Lubuklinggau 1 Perunggu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES