Indonesia Positif

Tinjau Vaksinasi Covid-19 Massal di Majalengka, Kapolda Jabar Tekankan Disiplin Prokes

Kamis, 25 November 2021 - 19:00 | 71.82k
Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Suntana meninjau langsung vaksinasi massal di Kabupaten Majalengka. (Foto: Humas Polres Majalengka for TIMES Indonesia)
Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Suntana meninjau langsung vaksinasi massal di Kabupaten Majalengka. (Foto: Humas Polres Majalengka for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKAKapolda Jabar, Irjen Pol Suntana melakukan peninjauan vaksinasi Covid-19 massal dan pemberian paket sembako di Desa Rajagaluh, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Kamis (25/11/2021).

Kegiatan vaksinasi yang di selenggarakan oleh Polres Majalengka itu, untuk mengakomodir berbagai masyarakat yang belum menerima vaksin Covid-19 di Kabupaten Majalengka.

Saat melakukan peninjauan, Kapolda secara langsung didampingi pejabat tinggi dilingkungan Polda Jabar dan Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi beserta para Pejabat Utama (PJU) lainnya serta unsur Forkopimda, Ketua MUI dan Ketua FKUB.

Kapolda Jabar, Irjen Pol Suntana mengapresiasi kepada warga Kabupaten Majalengka untuk melaksanakan vaksinasi. Ia pun menegaskan, bahwa pihaknya akan terus membantu pemerintah agar sasaran target vaksinasi bisa tercapai.

Irjen-Pol-Suntana-2.jpg

Menurut dia, antusiasme warga untuk melaksanakan vaksinasi yang terus meningkat, ini menunjukan masyarakat telah sadar akan pentingnya mendapatkan vaksin untuk keselamatan dan kesehatannya dari penyebaran Covid-19.

"Kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitasnya, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," imbau kapolda.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jabar juga sekaligus memberikan 300 paket sembako kepada warga masyarakat yang telah menjalani vaksinasi Covid-19. Secara simbolis, Kapolda juga menyerahkan dua unit rutilahu bagi masyarakat yang tidak mampu di Kabupaten Majalengka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES