Pemerintahan

Komitmen Permudah Layanan Perizinan Antarkan Pemkab Gresik Raih Penghargaan

Kamis, 25 November 2021 - 16:28 | 27.96k
Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Kiri) saat berfoto bersama Presiden RI Joko Widodo (Tengah) dan Menteri Investasi RI Bahlil Lahadalia (Kanan) (Foto: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Gresik).
Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Kiri) saat berfoto bersama Presiden RI Joko Widodo (Tengah) dan Menteri Investasi RI Bahlil Lahadalia (Kanan) (Foto: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Gresik).

TIMESINDONESIA, GRESIK – Kemudahan pelayanan perizinan dan investasi membuat Pemkab Gresik mendapatkan penghargaan kategori kabupaten terbaik tingkat nasional dalam Anugerah Layanan Investasi 2021. 

Penghargaan diberikan secara langsung oleh Presiden RI Joko Widodo didampingi Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, kepada Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, yang telah hadir secara langsung pada Rabu (24/11/2021).

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani mengatakan kesuksesan dalam meraih penghargaan ini tak lepas dari upaya Dinas Penanaman Modal dan PTSP dalam menumbuhkan Investasi dalam pemanfaatan tenaga nuklir. 

Gresik sebagai Instansi yang bertanggung jawab dalam Pengawasan Pemanfaatan Tenaga Nuklir pun siap bergabung dalam Sistem Online Single Submission (OSS).

"Alhamdulillah, kami menjadi kabupaten terbaik tingkat nasional dalam oenilaian kinerja pelayanan terpadu satu pintu dan perceparan pelaksanaan berusaha," katanya, Kamis (25/11/2021).

Dikatakan Bupati Yani, Gresik merupakan daerah yang Ramah bagi Investor selain itu terkait izin usaha dan administrasinya sangat mudah dan dikelola profesional. "Selain itu sebagai momentum terbaik untuk mendatangkan Investor menanamkan modalnya di wilayah kami," terangnya.

Plt Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Reza Pahlevi menambahkan pihaknya berkomitmen menekankan kemudahan dalam berinvestasi. "Kami ingin perizinan bisa dilakukan dengan mudah dan cepat," terangnya.

Bupati Yani juga menekankan agar jajarannya terus berbenah, perbaikan di segala bidang sehungga bisa memberikan kemudahan pelayanan. "Jika sudah nyaman maka Investor akan menjadikan Gresik pilihan utama dalam menempatkan modalnya," harap orang nomor satu di Pemkab Gresik tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES