Indonesia Positif

Ji Restaurant Bali, Sajikan 4 Dessert Paling Nikmat

Rabu, 24 November 2021 - 15:59 | 92.66k
Suasana Ji Terrace by The Sea. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Suasana Ji Terrace by The Sea. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, DENPASARJi Restaurant Bali memiliki ragm sajian yang nikmat. Namun ada 4 dessert yang paling disuka oleh pengunjung restoran yang terletak di kawasan Canggu, Kabupaten Badung, Bali. 

Dessert atau sajian penutup yang biasanya disajikan setelah menuutama. Umumnya dessert merupakan makanan dengan rasa manis, segar. 

Key-Lime-Pie.jpg

Nah apa saja dessert andalan dari Ji Restaurant? 

1. Ji's Green Tea Cheesecake dengan Winter Berries 

Sajian ini mengadopsi cita rasa dari Jepang. Punya kombinasi rasa nikmat dari cita rasa khas matcha dengan rasa cheesecake yang kuat namun begitu lembut di mulut. 

2. Banana Cake with Miso Ice Cream

Lapisan cremeux pisang nan lembut disertai  dengan remahan kacang pecan yang manis dan  renyah. Dilengkapi dengan irisan pisang karamel  dan es krim miso karamel.  

Miso yang digunakan adalah bumbu  tradisional  Jepang yang dibuat dari fermentasi kedelai. Miso menciptakan sensasi asin, manis yang unik namun menggoda yang menjadikannya kombinasi sempurna untuk menemani pisang karamel.

Banana-Cake.jpg

3. Melted Chocolate Ball 

Siapa tak suka cokelat? Sajian satu ini selalu diincar pelanggan Ji Restaurant Bali. Apa yang membuat melted chocolate ball ini istimewa? Sajian bola cokelat ini dilengkapi dengan saus karamel. Anda dapat menikmati bola cokelat yang dituang saus karamel nan lezat. 

Selain itu terdapat juga varian lain dari sajian ini, seperti es krim matcha, raspberry, krim amaretto, serta ragam kacang-kacangan. 

4. Dessert buah tropis 

Selain ketiga sajian di atas, terdapat juga dessert yang berasal dari buah-buahan tropis. Seperti key lime pie, chocolate cigar, mango chocolate mouse, manisan jeruk, sorbet buah kecombrang dan lainnya. 

Tertarik mencoba dessert andalan Ji Restaurant Bali? Anda dapat langsung datang ke restoran yang terletak di jalan Pantai Batu Bolong, Canggu Beach, Canggu, Kuta Utara, Canggu, Kabupaten Badung, Bali.

Untuk dine in pastikan anda mematuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker, menjaga jarak,dan mencuci tangan. Pastikan juga tubuh dalam kondisi fit. 

Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Ji Restaurant Bali di 081239652695. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES