Peristiwa Daerah

Kader NasDem Banyuwangi Roadshow Bagikan Kue Tart untuk Bapak Ibu Guru

Kamis, 25 November 2021 - 15:21 | 57.30k
Kader dan pengurus DPD Partai NasDem Banyuwangi, saat roadshow ke sekolah-sekolah bagikan kue tart, sebagai ucapan selamat Hari Guru Nasional. (Foto : Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)
Kader dan pengurus DPD Partai NasDem Banyuwangi, saat roadshow ke sekolah-sekolah bagikan kue tart, sebagai ucapan selamat Hari Guru Nasional. (Foto : Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Keren dan luar biasa. Ya, sepertinya kalimat tersebut mewakili kegiatan yang digelar kader dan pengurus DPD Partai NasDem Banyuwangi, Jawa Timur. Merayakan Hari Guru Nasional 2021, mereka roadshow ke sekolah-sekolah membagikan kue tart untuk bapak dan ibu guru.

"Kita ingin berbagi kebahagiaan sekaligus sebagai ungkapan terima kasih kepada bapak dan ibu guru," ucap pemimpin kegiatan, Nining Setyowati, M Pd, Kamis (25/11/2021).

NasDem Banyuwangi b

Wanita yang juga Bendahara DPD Partai NasDem Banyuwangi ini menyebutkan. Peringatan Hari Guru Nasional, merupakan hari besar yang patut dirayakan. Karena guru adalah sosok pahlawan peradaban serta kemajuan bangsa dan negara.

Menurutnya, mereka adalah abdi pemerintah yang dengan penuh kesabaran memberikan wawasan dan pendidikan. Guru juga sosok yang berjasa menanamkan karakter terhadap seluruh anak didik selaku generasi penerus.

"Guru adalah orang tua kedua seluruh anak bangsa. Mereka memiliki keihlasan luar biasa. Menjalakan tugas dengan penuh kesabaran, meski kadang mereka belum bisa dikatakan sejahtera," ungkapnya.

Dalam kegiatan ini, sesuai arahan dan bimbingan Ketua DPD Partai NasDem Banyuwangi, Ir H Supriyadi Karima Syaiful, mereka roadshow ke sejumlah sekolah. Di antaranya, SD Al Irsyad, SD dan SMP Habibullah, SMK PGRI 1 Giri dan Pondok Pesantren Anak Berkebutuhan Khusus (ABK), KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Tamanbaru, Banyuwangi.

NasDem Banyuwangi c

Suasana suka cita namun mengharukan muncul dalam setiap serah terima kue tart. Terlebih ucapan selamat seperti ini bisa dikatakan baru kali pertama dilakukan di Bumi Blambangan.

Yang istimewa, di Hari Guru Nasional 2021, kader dan pengurus DPD Partai NasDem Banyuwangi, juga berikrar untuk berkomitmen turut serta memperjuangkan nasib para guru. Khususnya dalam kesejahteraan serta program-program peningkatan kualitas intelektual.

"Selamat Hari Guru Nasional, semoga jasa para guru tercatat sebagai amal kebajikan. Teruslah menjadi pencetak generasi penerus yang cerdas dan cinta tanah air," cetus Naning bersama jajaran Struktural DPD Partai NasDem Banyuwangi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES