Peristiwa Daerah

Turnamen Bulutangkis Selambai Cup Resmi Ditutup, Banyak Pihak Beri Apresiasi

Kamis, 25 November 2021 - 13:46 | 27.02k
Tim Sarden Juara 1 Turnamen Bulutangkis Selambai Cup. Hadiah diserahkan oleh pembina pemuda Pesisir Kampung Selambai Loktuan, Faisal (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)
Tim Sarden Juara 1 Turnamen Bulutangkis Selambai Cup. Hadiah diserahkan oleh pembina pemuda Pesisir Kampung Selambai Loktuan, Faisal (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Turnamen Bulutangkis Kampung Selambai di Kota Bontang kini telah berakhir. Kegiatan bertajuk Selambai Cup 2021 itu ditutup oleh Lurah Loktuan, Hadi Jumianto, Rabu (25/11/2021) malam.

Tampak hadir dalam penutupan tersebut, Babinkamtibmas Loktuan, Aipda Ahmad Bajuri;Babinsa Loktuan, Pelda Rustam; Ketua LPM Loktuan, Haris Hafidz dan Humas PT Pupuk Kaltim, Catur Ramadan.

Turnamen Bulutangkis Selambai Cup 2Lurah Loktuan menyerahkan hadiah kepada salah satu juara (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)

Selain seremonial penutupan, kegiatan yang dibuka sejak 15 November lalu itu mempertandingkan grup yang akan memperebutkan juara 1 hingga 4.  Tampak kemeriahan dan serunya kegiatan Final turnamen yang sudah meloloskan sebanyak 4 grup terbaik dari 16 grup dan 96 peserta itu.

Keseruan malam penentuan juara itu, tampak terlihat dari antusiasme masyarakat sekitar Kampung Selambai, begitupun warga dari Guntung dan Kampung Sidrap yang turut berdatangan. Kondisi gedung yang terbatas membuat penonton mesti bergantian memasuki bangunan berbahan kayu itu demi menjaga protokol kesehatan.

Sesekali teriakan penonton mewarnai setiap pukulan yang dilayangkan pemain, sehingga menghasilkan angka demi angka bagi grup yang diatur berdasarkan tipe pemain A, B dan C itu.

Ketua panitia Fahrul Rasyid menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua peserta yang turut serta meramaikan turnamen ini. Pun kepada para donatur, pendukung kegiatan hingga media mainstream yang menjadi media publikasi selama kegiatan berjalan.

"Terima kasih kepada semua pihak, donatur pribadi, perusahaan, Panitia dan pimpinan media online, mohon maaf jika ada kekurangan selama berlangsungnya kegiatan," ucap Fahrul yang juga mewakili IPPLB dan GPS itu.

Turnamen Bulutangkis Selambai Cup 3

Lurah Loktuan, Hadi Jumianto mengapresiasi kegiatan yang telah sukses digelar. "Terima kasih kepada panitia yang sudah melaksanakan kegiatan secara aman, terima kasih juga para sponsor,"kata Lurah Loktuan Hadi Jumianto.

Ia berharap kegiatan ini menjadi cara untuk memupuk kreatifitas pemuda kampung selambai agar terus berkarya guna menjadikan daerah pemukiman diatas laut ini sebagai destinasi wisata. "Selamat kepada semua peserta tetap menjaga silaturahmi, bertanding nomer sekian," ujarnya

Tak ketinggalan Humas PT Pupuk Kaltim yang disampaikan oleh Catur Ramadan, Pihaknya mendukung kreatifitas pemuda di Kampung Selambai agar sinergitas perusahaan dalam pelaksanaan program kebermanfaatan perusahaan di masyarakat bisa maksimal.

Turnamen-Bulutangkis-Selambai-Cup-4.jpg

"Kami mendukung kegiatan yang dilakukan masyarakat begitupun anak muda di kampung selambai, tentunya sinergi ini dapat terus dijaga," ungkap Catur

Berikut nama pemenang Turnamen Bulutangkis Selambai Cup 2021 :

  • Juara 1 Tim Sarden
  • Juara 2 Tim Bandeng
  • Juara 3 Tim Cakalang
  • Juara 4 Tim Gembong 

Pembina pemuda Kampung Selambai, Faisal pun memuji kerja keras panitia Selambai Cup 2021. Ia berharap kegiatan ini bisa membangkitkan gairah kunjungan wisata di Kampung Selambai Kota Bontang. "Mudah-mudahan ini bisa dilaksanakan rutin setiap tahun sehingga minat orang berkunjung kesini semakin banyak," harapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES