Peristiwa Nasional WSBK Mandalika 2021

TNI-Polri Kawal Kepulangan Pembalap dan Logistik WSBK Mandalika 2021

Kamis, 25 November 2021 - 13:50 | 38.72k
Suasana pemulangan logistik World Superbike Mandalika 2021.(FOTO: Bid Humas Polda NTB))
Suasana pemulangan logistik World Superbike Mandalika 2021.(FOTO: Bid Humas Polda NTB))
FOKUS

WSBK Mandalika 2021

TIMESINDONESIA, MATARAMPembalap beserta kru yang berlaga di Idemitsu Asia Talen Cup (IATC) dan World Superbike (WSBK Mandalika 2021) berangsur meninggalkan Pulau Lombok sehari setelah World Superbike digelar Minggu, 21 November 2021, lalu.

Sementara logistik mereka diberangkatkan menggunakan pesawat cargo milik Qatar Airways jenis Boeing 777 dari Bandara Internasional ZAM Lombok menuju Doha, pada Selasa, 23 November 2021.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto mengatakan, pengiriman logistik Idemitsu Asia Talen Cup (IATC) dan World Superbike (WSBK) Mandalika berjalan aman dan lancar.

logistik World Superbike Mandalika 2021 b

"Penting kita memberikan pelayanan terbaik bagi semua orang yang datang ke NTB ini, sebab dengan pelayanan terbaik orang akan betah berada di NTB, terlebih lagi para pembalap dan kru," kata Artanto, di Mataram, Kamis (25/11/2021).

"Kita masih punya tugas yang menanti, yakni perhelatan Akbar MotoGP tahun 2022 mendatang," sambungnya.

Untuk memastikan MotoGP digelar tahun depan di Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit, Artanto meminta semua ikut berperan agar jadwal MotoGP di Sirkuit Mandalika tahun depan dapat terlaksana.

"Kita harus memberikan pelayanan yang terbaik untuk setiap orang luar yang datang ke NTB ini, terutama para pembalap maupun kru, karena kita masih punya tugas tahun depan yang lebih besar lagi yakni MotoGP," ucapnya.

Berdasarkan hal itu, tim Polda NTB dan Polres Lombok tengah bersama jajaran Korem 162/WB mengawal kepulangan pembalap dan logistik hingga menaiki pesawat.

Secara keseluruhan pengawalan berjalan aman dan lancar, tidak mengalami gangguan apapun.

"Alhamdulillah, semua berjalan lancar. Pembalap dan kru WSBK Mandalika 2021 maupun logistiknya naik pesawat dengan aman dan terkendali," paparnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES