Indonesia Positif Indonesia Herd Immunity

Dorong Percepatan Vaksinasi, DPC PDI Perjuangan Ponorogo Gelar Vaksinasi Massal

Kamis, 25 November 2021 - 14:11 | 31.80k
Masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan DPC PDI Perjuangan Ponorogo (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)
Masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan DPC PDI Perjuangan Ponorogo (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Herd Immunity

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Ponorogo bersama Pemkab Ponorogo mengadakan kegiatan vaksinasi massal sebagai upaya percepatan menanggulangi virus Covid-19 bagi warga masyarakat Ponorogo di RM. Ecco Kitchen Ponorogo Kamis (25/11/2021).

Agus Nasruddin ketua pelaksana vaksinasi DPC Partai PDI Perjuangan mengatakan, program vaksinasi ini terbuka untuk umum seluruh masyarakat Ponorogo. Tidak hanya warga Ponorogo, tetapi semua masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi. Dengan catatan melengkapi data-data seperti fotokopi KTP dan pengisian Formulir pendaftaran.

vaksinasi PDI Perjuangan Ponorogo 2

"Kegiatan vaksinasi ini memang untuk membantu Pemerintah Kabupaten Ponorogo dalam upaya mempercepat program vaksinasi bagi masyarakat dan juga siswa-siswa sekolah," ucapnya.

Menurut  Agus Nasruddin, kegiatan berjalan dengan lancar, antusias warga sangat positif.

Selain itu, animo masyarakat sangat luar biasa sampai-sampai banyak antrean sampai di luar tempat pelaksanaan akan tetapi hal itu dapat diatasi oleh panitia.

vaksinasi PDI Perjuangan Ponorogo 3

"Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini di mulai pukul 08.00 WIB, akan tetapi karena animo masyarakat sangat besar sehingga masyarakat sudah mengantre sejak pukul 07.00," ulas Agus Nasruddin.

Vaksinasi yang diadakan oleh DPC PDI Perjuangan Ponorogo ini berbeda dengan vaksinani yang lain. Peserta vaksin mendapatkan doorprize dari panitia, seperti kulkas, mesin cuci, kompor gas dan masih banyak lainya. "Peserta vaksin mulai dari anak-anak, ibu hamil hingga usia lanjut (lansia) tampak bersemangat dan gembira mengikuti kegiatan vaksinasi ini," tukas Agus Nasruddin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES