Indonesia Positif

Komsos Babinsa Srengat Kodim 0808 Blitar dan Warga Patuhi Prokes

Kamis, 25 November 2021 - 13:43 | 33.42k
Babinsa Koramil Tipe B 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar Serka Matwira Atmaja, melaksanakan Komsos dengan warga RT 1 RW 1 Dusun Krajan Desa Bagelenan  Kecamatan Srengat Kabupatena Blitar, Kamis (25/11/2021).
Babinsa Koramil Tipe B 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar Serka Matwira Atmaja, melaksanakan Komsos dengan warga RT 1 RW 1 Dusun Krajan Desa Bagelenan  Kecamatan Srengat Kabupatena Blitar, Kamis (25/11/2021).

TIMESINDONESIA, BLITAR – Untuk menciptakan keakraban yang lebih baik lagi dengan warga binaan, Babinsa Koramil Tipe B 0808/06 Srengat Kodim 0808 Blitar Serka Matwira Atmaja, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga RT.1 RW.1 Dusun Krajan Desa Bagelenan Kecamatan Srengat,  Kabupaten Blitar, Kamis (25/11/2021).

Kegiatan ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa, sekaligus untuk memonitor wilayah, guna mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan wilayah binaan.

Selain itu juga, untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaan, demi mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, agar semakin solid.

Melalui kegiatan Komsos ini, Serka Matwira Atmaja berharap kepada warga masyarakat, agar tingkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan, serta selalu patuhi protokol kesehatan dan juga mengajak warga untuk turut serta mengkampanyekan kepada masyarakat yang lainnya, guna memerangi dan memutus penyebaran virus Covid-19.

“Dalam situasi pandemi sekarang ini, sangat diperlukan kebersamaan dan saling mendukung antar warga masyarakat," katanya.

Harapannya untuk mencegah meluasnya penyebaran virus Covid-19, dengan cara menumbuhkan kesadaran kita masing-masing, sekaligus untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Menurutnya, pencegahan virus Covid-19 ini, tidak akan berhasil jika warga masyarakat belum mempunyai kesadaran yang tinggi, dan belum melaksanakan protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh Pemerintah.

"Yang termasuk juga didalamnya adalah ikut mensukseskan program vaksinasi untuk menciptakan kekebalan imun, terhadap penyebaran virus Covid-19," tutur anggota Kodim 0808 Blitar(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES