Ekonomi

Salurkan Donasi Konsumen, Alfamart dan LazizMU Bagikan 100 Paket Perlengkapan Sekolah

Kamis, 25 November 2021 - 09:23 | 28.46k
Alfamart dan Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Sodaqoh Muhammadiah (LazizMU) membagikan 100 paket perlengkapan sekolah di Wonoasri, Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri, Rabu (24/11) sore. (Foto-foto: Alfamart for TIMES Indonesia)
Alfamart dan Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Sodaqoh Muhammadiah (LazizMU) membagikan 100 paket perlengkapan sekolah di Wonoasri, Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri, Rabu (24/11) sore. (Foto-foto: Alfamart for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRIAlfamart bekerja sama dengan Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Shadaqah Muhammadiyah (LazizMU) menyalurkan Donasi Konsumen Alfamart berupa 100 paket perlengkapan sekolah di Wonoasri, Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri,  Rabu (24/11/2021) sore.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan ke Taman Pendidikan Al Qur'an (TPA) Al Falah oleh Ketua  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kediri Dodi Purwanto kepada Kepala Sekolah TPA Muhammad Muslih, dengan disaksikan Wakil Kepala Cabang PT Sumber Alfaria Trijaya (SAT) Malang Sugiharto.

Sedikitnya 50 paket perlengkapan sekolah, dibagikan ke anak-anak berusia lima hingga 12 tahunan di TPA Alfalah. Sementara sisanya akan didistribusikan ke sekolah lain di kecamatan Grogol, yang juga menbutuhkan.

Donasi Konsumen alfamart 2

Sugiharto menyebutkan 100 perlengkapan sekolah itu,  berupa tas yang berisi paket alat tulis. "Donasi konsumen untuk bidang pendidikan ini, semoga bermanfaat bagi masyarakat," kata Sugiharto.

Ketua DPRD Kabupaten Kediri Dodi Purwanto mengapresiasi kegiatan sosial minimarket berjejaring itu. "Sudah seharusnya perusahaan tidak hanya memikirkan bisnisnya saja, namun ada kepedulian bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya," tegas Dodi.

Dodi berharap, kegiatan Alfamart ini harus sering dilakukan karena manfaatnya cukup besar. Apalagi dalam masa pandemi sekarang. 

Sementara, Muhammad Muslih  menyatakan sangat berterima atas bantuan donasi konsumen Alfamart. "Kami atas nama yayasan dan mewakili para siswa berterima kasih pada konsumen Alfamart, atas kepeduliannya," kata Muslih.

Donasi konsumen Alfamart merupakan program sosial uang receh pengembalian belanja yang dikelolah empat yayasan yang ditunjuk. Yakni LazizMU, LazizNU, Yasayan Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI), dan Yayasan Mizan Amanah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES