Olahraga

Porprov Sumsel 2021, Musi Rawas Bertengger di Atas Kota Lubuklinggau

Rabu, 24 November 2021 - 22:08 | 155.55k
Rekapitulasi sementara Medali Porprov Sumsel 2021 di OKU Raya. (Foto: dok. KONI Musi Rawas for TIMES Indonesia.
Rekapitulasi sementara Medali Porprov Sumsel 2021 di OKU Raya. (Foto: dok. KONI Musi Rawas for TIMES Indonesia.

TIMESINDONESIA, MUSI RAWAS – Sempat terlempar di barisan akhir, Kabupaten Musi Rawas secara perlahan terus merangsek naik ke atas data klasemen Porprov Sumsel 2021 di OKU Raya yang diikuti oleh 17 Kabupaten/Kota tersebut. 

Berdasarkan hasil rekapitulasi sementara yang dikeluarkan KONI Musi Rawas, dengan mengoleksi 10 medali emas, 10 medali perak, 29 perunggu saat ini Kabupaten berslogankan  Lan Serasan tersebut berada diposisi ke 8 yang membuatnya bertengger diatas daerah tetangganya Kota Lubuklinggau yang berada di posisi ke 11. 

Ketua KONI Musi Rawas, H Azhari ketika dikonfirmasi TIMES Indonesia, Rabu (24/11/2021) menerangkan jumlah medali sementara yang diraih dengan total secara keseluruhan 49 medali membuatnya merasa bersyukur. Apalagi sebelumnya target emas pada hari ini dua medali, namun justru berhasil mengumpulkan 4 medali hingga total medali emas yang diraih mencapai 10. 

"Alhamdullillah, puji dan syukur kita panjatkan kepada sang pencipta alam semesta. Target hari ini diluar dugaan. Sudah sepuluh emas yang kita dapatkan, ditambah lagi medali perak dan perunggu yang jumlahnya semakin banyak," ucap Ketua KONI Musi Rawas, H Azhari. 

Orang nomor satu dijajaran KONI Musi Rawas ini berharap dan berdo'a kedepannya disisa-sisa waktu pagelaran Porprov Sumsel 2021 yang akan berakhir pada 28 November nanti para atlet mereka bisa terus mendulang medali sebanyak-banyaknya. 

"Kami yakin atlet-atlet Musi Rawas yang dikirimkan untuk bertanding pada ajang olahraga regional ini adalah orang-orang luar biasa. Untuk para atlet yang masih berjuang di ajang Porprov Sumsel 2021 ini jadikan raihan medali sebagai motivasi besar dalam mengharumkan nama Kabupaten Musi Rawas," tutup Ketua KONI Musi Rawas, H Azhari. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES