Olahraga

Cabor Menembak Musi Rawas Torehkan 2 Medali Emas dan 1 Perunggu 

Rabu, 24 November 2021 - 21:37 | 40.91k
Atlet Cabor Menembak Musi Rawas dalam kemenangan di Porprov Sumsel 2021. Foto tim KONI Musi Rawas for TIMES Indonesia.
Atlet Cabor Menembak Musi Rawas dalam kemenangan di Porprov Sumsel 2021. Foto tim KONI Musi Rawas for TIMES Indonesia.

TIMESINDONESIA, MUSI RAWAS – Cabang Olahraga Raga (Cabor) menembak kabupaten Musi Rawas mendulang dua medali emas dan satu perunggu di ajang Porprov Sumsel 2021, OKU Timur, dalam kategori kelas AA-IPSC (Air Action International Practical Shooting Confederetion) beregu dan perseorangan, Rabu (24/11/2021) bertempat di Lapangan Batalyon Armed 15/105.

Hasil medali tersebut dipersembahkan oleh Emrinsyah, Mardiyanto dan Prasetyo Bagus dari tim beregu Kelas AAIPSC, 1 Emas lagi dari kelas Perorangan AAIPSC atas nama Emrinsyah, sedangkan medali Perunggu dari kelas Perorangan atas nama Prasetyo Bagus. 

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua Pengurus Cabang Menembak Mura, Sujatmiko, mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga prestasi yang diraih atlet cabor menembak Musi Rawas. 

"Tentu ini sangat kami syukuri, emas memang adalah target kita sejak awal dan persiapan memang cukup matang. Jadi kita masih optimis bisa menyumbangkan lebih banyak lagi medali emas untuk Mura dengan kelas yang masih tersisa," ucap Sujatmiko pada awak media. 

Usai agenda ini, dirinya menerangkan bahwa pihaknya masih akan menghadapi kompetisi selanjutnya pada Kamis, (25/11/2021) dan menargetkan kembali memenangkan sejumlah medali emas. 

"Adapun kelas yang masih akan diikuti oleh tim menembak Mura adalah IPSC dan Air Pistol yang akan dipertandingkan Kamis (25/11) pagi. Dari kelas tersebut tim menembak Mura optimis bisa sumbangkan tiga medali emas tambahan. Dengan kelas yang masih akan dipertandingkan besok, mohon do'anya lagi," tutup Sujatmiko.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES