Indonesia Positif Indonesia Herd Immunity

Gerai Vaksin Presisi Bagikan Doorprize Sepeda dan Barang Elektronik

Rabu, 24 November 2021 - 19:30 | 32.37k
Seorang warga Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya menerima satu unit sepeda dari Kapolsek Tawang pada pelaksanaan Gerak Vaksinasi Presisi di Polsek Tawang Kota Tasikmalaya, Rabu (24/11/2021) siang. (FOTO: Humas Polres Tasikmalaya Kota/TIMES Indonesia)
Seorang warga Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya menerima satu unit sepeda dari Kapolsek Tawang pada pelaksanaan Gerak Vaksinasi Presisi di Polsek Tawang Kota Tasikmalaya, Rabu (24/11/2021) siang. (FOTO: Humas Polres Tasikmalaya Kota/TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Herd Immunity

TIMESINDONESIA, TASIKMALAYA – Gebyar Gerai Vaksin Presisi yang digelar di Mapolsek Tawang, Polres Tasikmalaya Kota berlangsung meriah. Untuk menarik minat warga, panitia mengimingi bermacam hadiah, mulai dari beras hingga doorprize sepeda dan barang elektronik.

Kapolsek Tawang Ipda Wawan Setiawan menyebutkan, warga yang bersedia divaksin diberi beras 5 kg dan berhak mengikuti undian doorprize dengan berbagai hadiah menarik seperti sepeda, televisi, kipas angin, dan belasan jam dinding. 

Gerai Vaksin Presisi 2Seorang Ibu warga Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya menerima bingkisan beras dari Kapolsek Tawang pada pelaksanaan Gerak Vaksinasi Presisi di Polsek Tawang Kota Tasikmalaya, Rabu (24/11/2021) siang. (FOTO: Humas Polres Tasikmalaya Kota/TIMES Indonesia)

Kapolsek juga mengapresiasi antusiasme warga di wilayah hukumnya yang bersedia berpartisipasi dalam program vaksinasi yang dilaksanakannya.

"Alhamdulilah pelaksanaan vaksinasi ini melebihi target dan bentuk apresiasi kepada warga kami berikan langsung 5 kg beras," ujar Kapolsek.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Muspika Tawang dan jajarannya serta tim yang menjadi tenaga pelaksana vaksinasi yang bersedia berkolaborasi dalam upaya melaksanakan percepatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya. 

Gerai Vaksin Presisi 3Kapolsek Tawang berfoto bersama pada pelaksanaan Gerak Vaksinasi Presisi di Polsek Tawang Kota Tasikmalaya, Rabu (24/11/2021) siang. (FOTO: Humas Polres Tasikmalaya Kota/TIMES Indonesia)

Kepala Puskesmas Tawang Asep Rahmadiana mengatakan, akselerasi vaksinasi di wilayahnya akan terus dilakukan.

"Sampai tadi siang sudah 365 orang yang mengikuti vaksinasi, kami bersama Forkopimcam Tawang akan terus memaksimalkan upaya percepatan vaksinasi," terangnya saat acara Gerai Vaksin Presisi(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES