Ekonomi

Optimistis Ekonomi Tumbuh Tahun 2022, BFI Luncurkan Rangkaian Program

Rabu, 24 November 2021 - 20:25 | 46.22k
Acara Meet up BFI Finance secara virtual, Rabu (24/11/2021). (Foto:  Tangkapan Layar)
Acara Meet up BFI Finance secara virtual, Rabu (24/11/2021). (Foto: Tangkapan Layar)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) optimistis dapat berkontribusi dalam melakukan akselerasi pertumbuhan ekonomi pada 2022 mendatang. Mengingat Indonesia tengah berada pada momentum positif karena pandemi Covid-19 yang terkendali dengan baik.

Chief Marketing Officer BFI Finance, Sutadi mengatakan, saat ini tantangan terkait Covid-19 dan variannya masih terus membayangi. Pihaknya telah melakukan upaya vaksinasi bagi seluruh karyawan serta ikhtiar spiritual berupa doa untuk kebaikan dalam situasi ini.

Namun, katanya, pandemi ini juga memunculkan berbagai tantangan baru bagi dunia bisnis dan perilaku masyarakat juga sedang mengalami perpindahan secara cepat.

"Maka cara-cara baru dalam menjangkau dan memberikan layanan kepada konsumen juga mutlak untuk menyongsong tahun 2022," terang Sutadi secara virtual, Rabu (24/11/2021).

Dia menambahkan, persiapan untuk menyambut tahun 2022 antara lain melalui perluasan layanan pinjaman dana dengan jaminan sertifikat rumah atau ruko bagi masyarakat di Surabaya Raya dan Malang Raya. Tidak hanya itu, untuk masyarakat Jabodetabek juga sedang disiapkan sebuah layanan produk KPR.

Senior Vice President Consumer Bussines Rudi Eddywidjaja dalam sesi presscon meet up secara virtual menegaskan bahwa hal ini sebagai upaya untuk dapat menjadi bagian dalam mendorong pertumbuhan ekonomi.

"Kita juga menawarkan kecepatan proses pengajuan. Jadi kita semua berharap masyarakat dapat dengan mudah dan cepat mendapatkan tambahan modal usaha, dengan begitu kita semua berharap roda ekonomi dapat kembali bergerak dan tumbuh," jelasnya dalam program “Meetup” tersebut.

BFI Finance juga memberikan kesempatan yang luas bagi masyarakat, untuk bisa menjadi mitra BFI Finance. Masyarakat bisa terlibat dan menjadi bagian dengan melakukan registrasi secara online dan mendapatkan panduan teknis dalam menjalankan produk BFI Finance. Dengan demikian masyarakat luas juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan sebagai mitra BFI Finance. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES