Indonesia Positif

Pemprov Jatim Dukung Pemilihan Duta Pancasila Tingkat Kecamatan se-Kabupaten Malang

Rabu, 24 November 2021 - 17:05 | 44.56k
Poster pemilihan Duta Pancasila tingkat kecamatan se-Kabupaten Malang. (Foto: Istimewa)
Poster pemilihan Duta Pancasila tingkat kecamatan se-Kabupaten Malang. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pemprov Jatim melalui Dinas Pendidikan Jawa Timur Cabang Kabupaten Malang mendukung pelaksanaan pemilihan Duta Pancasila tingkat kecamatan se-Kabupaten Malang.

Dukungan tersebut juga tertuang dalam surat Nota Dinas bernomor 421/2238/101.6.9/2021 tertanggal 23 November 2021, yang ditandatangani Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Malang Drs. Arif Khamzah, M.Si.

Surat tersebut ditujukan kepada Kepala SMK, SMA dan PK-PLK Negeri dan Swasta di Kabupaten Malang yang meminta masing-masing instansi mengirimkan delegasi.

"Mengirimkan Delegasi/Perwakilan siswa-siswinya untuk mengikuti kegiatan dimaksud," tulisannya.

Ia menegaskan sebanyak 139 SMK, 70 SMA dan 13 PKPLK segera mengirimkan delegasi terbaiknya untuk berkontribusi bersama dalam pemilihan Duta Pancasila Kabupaten Malang tingkat kecamatan.

Pihaknya menggerakkan semua sekolah tingkat menengah atas agar mengikuti pemilihan ini supaya dapat menjadi pemuda yang kreatif produktif serta inovatif dalam rangka menumbuhkan semangat pancasila dan nasionalisme.

Ketua Duta Pancasila Kabupaten Malang Bilqis Islach Waffrodah menyampaikan mewakili panitia, pihaknya menyampaikan berterima kasih kepada Pemprov Jatim, Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Kabupaten Malang sudah mendukung penuh program ini.

"Kami berterima kasih dan apresiasi dukungan yang diberikan Pemprov Jatim untuk ajang pemilihan Duta Pancasila tingkat kecamatan se-Kabupaten Malang," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES