Entertainment

Penyanyi Lisa BLACKPINK Positif Covid-19

Rabu, 24 November 2021 - 18:22 | 96.86k
Agensi YG Entertainment dalam pernyataan mengatakan Lisa didiagnosis Covid-19 pada Rabu petang. (foto: YG Entertainment)
Agensi YG Entertainment dalam pernyataan mengatakan Lisa didiagnosis Covid-19 pada Rabu petang. (foto: YG Entertainment)

TIMESINDONESIA, JAKARTALisa penyanyi grup K-pop BLACKPINK positif terinfeksi Covid-19. Agensi YG Entertainment dalam pernyataan mengatakan Lisa didiagnosis Covid-19 pada Rabu petang.

Soompi, Rabu (24/11/2021) melaporkan tiga anggota BLACKPINK lain belum masuk klasifikasi kontak erat, tapi semuanya langsung menjalani tes PCR setelah mengetahui Lisa terinfeksi Covid-19.

Lisa BLACKPINK 2

"Saat ini mereka sedang menunggu hasil," kata YG Entertainment seperti dikutip dari Antara.

YG Entertainment juga berjanji akan memperbarui berita terkait rapper asal Thailand ini.

"Pertama-tama, kami telah mengambil tindakan proaktif yang melampaui pedoman otoritas kesehatan dengan membagikan informasi yang relevan secara cepat dan akurat kepada orang-orang yang bersangkutan. Jika ada perubahan di masa depan, kami akan menginformasikan kembali secepatnya," pungkas YG Entertainment.

Lisa BLACKPINK 3

Lisa BLACKPINK baru debut sebagai artis solo lewat "LALISA", anggota ketiga BLACKPINK yang debut solo setelah Jennie dan Rose. Baru-baru ini Lisa berpartisipasi dalam lagu kolaborasi "SG" bersama dengan DJ Snake, Ozuna, dan Megan Thee Stallion. Setelah dirilis pada 22 Oktober, lagu ini menempati posisi No.1 di tangga lagu iTunes Top Songs di 41 negara dan juga masuk ke 10 besar di Billboard's Dance/Electronics Song Charts. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES