Entertainment

Tayang Perdana 25 November, Film Yowis Ben 3 Sajikan Nilai Persahabatan dan Keluarga

Rabu, 24 November 2021 - 17:38 | 330.48k
Foto bersama all cast film Yowis Ben 3 di Movimax Dinoyo, Minggu, (21/11/2021). (FOTO: Ratu Bunga/TIMES Indonesia)
Foto bersama all cast film Yowis Ben 3 di Movimax Dinoyo, Minggu, (21/11/2021). (FOTO: Ratu Bunga/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Setelah tertunda selama satu tahun karena pandemi Covid-19, film Yowis Ben 3 akhirnya siap dirilis dan akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia pada 25 November 2021 besok. Film ini melanjutkan sukses film Yowis Ben 1 (2018) dan Yowis Ben 2 (2019).

Masih menggunakan dialog bahasa Jawa, film Yowis Ben 3 bercerita mengenai Bayu (Bayu Skak) yang gembira dengan ketenaran band Yowis Ben yang dibentuknya bersama Doni (Joshua Suherman), Yayan (Tutus Thomson) dan Nando (Brandon Salim). 

Namun begitu, Bayu mulai khawatir dengan masa depan Yowis Ben. Ini karena Nando, sang pianis, memutuskan untuk berkuliah di luar negeri ke Amerika. Selain itu, manager Yowis Ben, Cak Jon juga memutuskan untuk meninggalkan band dan mengejar cinta lamanya Mbak Riri yang ternyata sudah bertunangan dengan seorang perwira bernama Arjuna. 

Penampilan-Bayu-kiri-dan-Joshua-kanan.jpg Penampilan Bayu (kiri) dan Joshua (kanan) dari Yowis Ben 3. (FOTO: Ratu Bunga/TIMES Indonesia)

Permasalahan semakin bertambah dengan kehadiran Susan (Cut Meyriska). Mantan pacar Bayu ini kembali dari Jerman. Keduanya pun kembali dekat, padahal Bayu juga menjalin asmara dengan Asih (Anya Geraldine), kawannya saat kuliah di Malang.

Film Yowis Ben 3 juga menghadirkan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang ikut berakting bersama para pemain.

Yowis Ben 3 tidak hanya menghibur dan membuat penontonnya tertawa. Film ini juga membuat penonton untuk introspeksi diri tentang perjuangan apa saja yang telah dilalui sebagai upaya meraih cita-cita. 

Film ini juga banyak menyajikan ilustrasi keluarga dan nilai pendidikan yang membuatnya layak untuk ditonton. Dari film ini, penonton bisa belajar bahwa apapun yang terjadi kepada kita entah kesuksesan, bahagia, maupun ujian keluarga merupakan tempat sebaik-baiknya dan menjadi nomor satu. 

Bikin Puas 

Bayu yang menjadi penulis dan sutradara bersama Fajar Nugros menyatakan puas dengan garapan film ketiganya ini. Apalagi proses produksi film yang berat dan sulit karena dilakukan saat pandemi Covid-19 dan harus berpindah-pindah lokasi dan kota. Meski demikian, film ini bisa rampung dengan baik setelah proses produksi selama satu bulan. 

“Selama satu bulan full itu kita juga tanpa pulang-pulang ke Jakarta lagi. Kalau pulang nanti swab lagi aga sedikit sulit. Apalagi saat Covid-19 juga dihimbau untuk tidak terlalu banyak kemana-mana saat itu,” jelas Bayu saat penayangan perdana Yowis Ben 3 di Movimax Dinoyo, Minggu, (21/11/2021).

Joshua Suherman menambahkan, seluruh tim sempat dihinggapi kelelahan fisik yang luar biasa. "Pernah melakukan shoot di Kediri, setelahnya masih harus lanjut lagi ke Banyuwangi. Agak sedikit lelah di fisik dan juga mental karena informasi mengenai Civid-19 tidak sebanyak saat ini jadi pada saat itu mereka masih meraba-raba," kata Joshua.

Sementara itu, bintang baru Yo Wis Ben 3, Clairine Clay dan Putri Ayudya merasa film ini sebagai sebuah pengalaman yang mengasyikan. Apalagi semua pemain dan kru sangat guyub dan rukun satu sama lain sehingga sangat terbuka. Putri bahkan sangat menikmati perannya sebagai mbak Rini 

“Adaptasinya juga gak sulit karena dari Yowis Ben 2 aku juga sering main-main ke lokasi. Ditambah aku juga kenal dengan pemainnya, selain itu juga anak-anak Yowis Ben juga seru banget buat ketemu orang-orang baru dan sama sekali gak memberatkan buat adaptasi,” ujar Clay yang berharap penggemar sinema Indonesia hadir ke bioskop untuk melihat film Yowis Ben 3 yang akan tayang serentak pada Kamis (25/11/2021) besok.  (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES