Peristiwa Daerah

Kunjungi Ketua DMI, Kapolres Banjar Apresiasi Peran DMI Mendukung Vaksinasi Covid-19

Rabu, 24 November 2021 - 16:34 | 34.80k
Kapolres Banjar saat berkunjung ke kediaman Ketua DMI untuk bersilaturahmi (foto:Humas Polres Banjar)
Kapolres Banjar saat berkunjung ke kediaman Ketua DMI untuk bersilaturahmi (foto:Humas Polres Banjar)

TIMESINDONESIA, BANJAR – Dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si berkunjung ke kediaman Ketua DMI Kota Banjar, H. Jalaludin di Kampung Katapang No. 41 RT 32 RW. 14 Kelurahan Purwaharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, Rabu (24/11/2021).

Kapolres didampingi Kasat Intelkam Polres Banjar, Achmad Daryanto membahas terkait peranan DMI dalam mensukseskan vaksinasi di Kota Banjar sehingga kini berhasil turun ke Level 1. "Tentunya ini merupakan sebuah sinergitas yang luar biasa dimana DMI begitu banyak berperan dalam mewujudkan percepatan vaksinasi," katanya.

Srikandi Lodaya ini mengucapkan terima kasih atas peran tokoh agama dan alim ulama dalam mewujudkan kota Banjar yang kini berada di Level 1 kedaruratan Covid-19.

bukti-partisipasinya-terhadap-program-vaksinasi.jpgKetua DMI dengan antusias turut menunjukan bukti partisipasinya terhadap program vaksinasi (FOTO: Humas Polres Banjar)

"Tentunya, pencapaian vaksin dan status kedaruratan Kota Banjar dalam PPKM Level 1 ini merupakan keberhasilan bersama, termasuk para tokoh agama dan alim ulama," lanjutnya

Selain itu, dirinya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat bagi yang belum vaksin agar segera mengikuti vaksinasi di tempat-tempat yang telah disediakan.

Ketua DMI Kota Banjar, H Jalaluddin dalam kesempatan tersebut bahkan menunjukan sertifikat vaksin miliknya sebagai bukti dirinya mendukung program vaksinasi dengan turut serta di vaksin sesuai dengan anjuran pemerintah.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Banjar mensosialisasikan terkait kegiatan Polisi Saba Bumi, yang mana 1 Personel Polres Banjar ditempatkan dalam satu RW yang tersebar di seluruh wilayah Kota Banjar. "Jadi, nantinya polisi lebih mendekatkan pelayanan keamanannya dengan masyarakat," ujar Kapolres Banjar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES