Peristiwa Daerah

KLT.Official Bagi Ribuan Paket Sembako di Jakarta, Surabaya Jadi Target Berikutnya

Rabu, 24 November 2021 - 15:58 | 50.49k
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran bersama Mohamad Mirza Denovan, Komisaris PT Mires Mahisa Globalindo memberikan bantuan sembako kepada warga, Rabu (24/11/2021).(Dok.KLT)
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran bersama Mohamad Mirza Denovan, Komisaris PT Mires Mahisa Globalindo memberikan bantuan sembako kepada warga, Rabu (24/11/2021).(Dok.KLT)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Berbagi kepada sesama di manapun tempatnya kepada masyarakat  yang membutuhkan saat pandemi seperti ini, rupanya telah menjadi bagian dari aktivitas KLT.OFFICIAL.

"Untuk awal awal ini kami berbagi di kawasan Jakarta Timur, ada 5000 paket sembako," kata Mohamad Mirza Denovan, Komisaris PT Mires Mahisa Globalindo atau dikenal dengan KLT.OFFICIAL pemilik merek KLT NEW, Rabu (24/11/2021).

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran b

Pengusaha asal Surabaya ini menggandeng Polda Metro Jaya dan Kodim 0505/ Jakarta Timur untuk penyaluran paket sembako tersebut. Mirza berharap paket sembako ini dapat membantu meringankan beban masyarakat setempat yang terdampak karena pandemi Covid-19.

Secara simbolis bantuan paket sembako diterima Kapolda Metro Jaya lrjen Pol M Fadil lmran,  selanjutnya akan disalurkan di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur.

Selain dilakukan di Jakarta, bantuan paket sembako ini juga akan dilakukan di Surabaya dan daerah lainnya."Menyusul dalam waktu dekat kami juga bagikan bantuan paket sembako serupa di Surabaya," lanjut Mirza.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran c

Bantuan paket sembako ini sengaja sebagian ia bagikan ke warga Jakarta karena dalam waktu dekat KLT.OFFICIAL juga akan membuka kantor baru di Jakarta Pusat.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran berterima kasih atas bantuan sembako ini.

"Semua ini karena adanya rasa cinta dan kasih sayang di antara kita. Yang mampu membantu meringankan beban yang kurang mampu.Inilah wujud daripada ciri khas bangsa lndonesia," ujar Fadil Imran mengapresiasi bantuan KLT.OFFICIAL(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES