Indonesia Positif

819 Taekwondo Ikuti Piala Pangdam XVI Patimura

Rabu, 24 November 2021 - 14:50 | 32.59k
Perlombaan Kejuaraan Taekwondo Champion ship dalam memperebutkan Piala Pangdam XVI Patimura. (FOTO: Ade/ TIMES Indonesia)
Perlombaan Kejuaraan Taekwondo Champion ship dalam memperebutkan Piala Pangdam XVI Patimura. (FOTO: Ade/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, AMBONKejuaraan taekwondo dalam memperebutkan Piala Pangdam XVI Patimura digelar pada 23-28 November 2021

Setia Budhi, ketua panitia pelaksana kepada wartawan TIMES Indonesia mengatakan, selain dari Maluku, kejuaraan ini diikuti atlet dari empat provinsi, yakni Maluku Utara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, dan Papua.

Piala-Pangdam-XVI-Patimura-2.jpg

"Totalnya ada 819 atlet yang akan bertanding. Adapun kelas yang di pertandingan kan mulai dari anak usia 5 tahun  sampai kepada Grand master," ucapnya, Selasa (22/11/2021).

Budhi menambahkan, karena berlangsung di tengah pandemi, panitia menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Salah satunya dengan membatasi jumlah penonton yang masuk ke Sport Hall Karang Panjang, Kota Ambon.

Budhi berharap kejuaraan ini akan menambah jam terbang atlet, khususnya taekwondo Maluku agar nantinya siap berlaga pada kejuaraan nasional bahkan internasional.

"Semoga turnamen Piala Pangdam XVI Patimura dapat memajukan prestasi atlet taekwondo Maluku," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES