Indonesia Positif

PT Enseval Putra Megatrading, Tbk. Sinergi Dengan BNN Kota Kediri Tes Urine Karyawan

Rabu, 24 November 2021 - 12:53 | 64.13k
Memimpin jalannya tes urine dan sosialisasi P4GN Sub Koordinator Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Kediri Kompol. DN. Indrawati, S.H. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Memimpin jalannya tes urine dan sosialisasi P4GN Sub Koordinator Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Kediri Kompol. DN. Indrawati, S.H. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRIBNN Kota Kediri hadir untuk laksanakan sosialisasi dan tes urine mandiri pada karyawan PT. Enseval Putera Megatrading Tbk. cabang Kota Kediri, Jl. Semeru No. 25B, Tamanan, Kecamatan Mojoroto, Selasa (23/11/2021).

Tony Gerissus selaku pimpinan menjelaskan ada 25 karyawan yang mengikuti jalannya kegiatan. Tujuan kegiatan iniuntuk meningkatkan kewaspadaan, kesadaran, dan update informasi akan dampak dan bahaya dari penyalahgunaan narkoba.

Dengan fokus untuk mencapai tujuan tersebut, Sub Koordinator Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Kediri Kompol. DN. Indrawati, S.H. menyampaikan informasi terkait upaya P4GN di Kota Kediri serta ungkap kasus modus penyalahgunaan narkoba di Indoensia dan Kota Kediri, dengan harapan karyawan semkain waspada agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

BNN Kota Kediri

Lebih lanjut, Penyuluh Narkoba Ahli Muda BNN Kota Kediri Miftakul Choiriyah S.I.Kom turut menyampaikan materi mengenai jenis-jenis narkoba, dampak, serta ciri-ciri penyalahguna narkoba. Dengan demikian diharapkan bahwa peserta akan mampu untuk lebih peka terhadap lingkungan sekitar terutama lingkungan tempat bekerja.

Pada penghujung kegiatan, dilakukan sesi diskusi dan tanya jawab yang disambut dengan sangat antusias oleh para peserta yang antusias untuk membahas perihal rehabilitasi korban penyalahguna narkoba apabila nantinya terdapat korban pada lingkungan sekitar peserta.

Di sisi lain, peserta juga menyampaikan opini dan harapan bahwa kegiatan sosialisasi ini akan dapat dilakukan secara rutin sehingga pengetahuan dan kewaspadaan pegawai akan meningkat ke depannya.

BNN Kediri

Adapun tes urine yang diikuti oleh 25 orang dipimpin oleh Dokter BNN Kota Kediri, dr. Ari Sona. Keseluruhan hasil tes urine yang dilakukan oleh peserta yang terdiri oleh satpam dan pegawai dari PT. Enseval Putra Megatrading, Tbk. inipun menunjukkan kesemua hasil adalah negatif. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES