Pemerintahan

10 Emas Sudah Diraih Atlet Pagaralam, Target masuk 10 Besar Porprov Sumsel 

Rabu, 24 November 2021 - 13:15 | 70.79k
 Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH  (FOTO: Humas Pemkot Pagaralam/TIMES Indonesia)
Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH (FOTO: Humas Pemkot Pagaralam/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAGARALAM – Prestasi membanggakan ditorehkan para atlet asal Kota Pagaralam dalam ajang Porprov Sumsel (Pekan Olahraga Provinsi Sumsel ke XIII) di Oku Raya. Belum sepekan, kontingen Pagaralam sudah menyumbang 10 emas di berbagai cabang olahraga.

Dari 17 kabupaten kota di Sumsel kota Pagaralam menargetkan masuk 10 besar. Sejak kota ini berdiri tahun 2001 silam dan sudah berapa kali ikut diajang Poprov Sumsel Kota Pagaralam susah untuk tembus masuk 10 besar.

Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni mengatakan, tahun ini merupakan prestasi terbaik dipersembahkan para atlet pada Cabor diikuti Kota Pagaralam dalam ajang Poprov ke XIII. Pasalnya, baru tahun ini Kota Pagaralam berhasil memperbaiki peringkat dari tahun-tahun sebelumnya, perlahan peringkat Kota Pagaralam naik.     

“Alhamdulillah, tahun ini capaian atlet membela Kota Pagaralam sungguh luar biasa. Tentunya kita semua bangga. Semoga hal ini menginspirasi semua atlet yang tengah berlaga, dan semoga semua kontingen Poprov Kota Pagaralam tetap semangat pantang menyerah meraih prestasi,” katanya, Rabu (24/11/2021).

Berdasarkan data sementara perolehan medali Poprov Sumsel ke XIII, Kota Pagaralam berhasil meraih 10 emas, 6 perak dan 10 perunggu. Disumbangkan dari berbagai Cabang Olahraga seperti Wushu, Biliar, Menembak, Senam, dan Angkat Besi.

Wali Kota Pagaralam mengapresiasi perjuangan seluruh atlet dalam meraih prestasi di ajang Poprov Sumsel. “Terima kasih kepada semua atlet, pelatih dan ofisial yang telah berjuang untuk mengharumkan nama daerah Kota Pagaralam,” ucapnya. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES