Peristiwa Nasional

Viral Arteria Dahlan Cekcok dengan Anak Bintang Tiga TNI, Ini Respon Andika Perkasa

Rabu, 24 November 2021 - 10:07 | 63.15k
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa saat menyampaikan keterangan pers di Jakarta (foto: Dokumen/ANTARA)
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa saat menyampaikan keterangan pers di Jakarta (foto: Dokumen/ANTARA)

TIMESINDONESIA, JAKARTAPanglima TNI Jenderal Andika Perkasa, merespons peristiwa cekcok antara anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Arteria Dahlan, dengan seorang wanita yang mengeklaim anak jenderal bintang tiga.

Panglima TNI menegaskan, kasus tersebut sedang ditangani serius oleh jajaran. Oleh karena itu, dia meminta semua pihak tidak berspekulasi bermacam-macam yang kemudian menyudutkan TNI sebagai institusi. 

Panglima TNI menyatakan telah memerintahkan Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) TNI untuk menelusuri peristiwa itu. Danpuspom juga telah berkoordinasi dengan Polres Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) yang telah menerima laporan dari kedua pihak.

"Kita telusuri pihak-pihak yang ada di video itu dan Komandan Pusat Polisi Militer tadi malam melakukan penelusuran dan tadi pagi sudah langsung berkoordinasi dengan Polres Bandara," kata Andika Perkasa di Jakarta, Rabu (24/11/2021).

Panglima TNI menambahkan belum dapat memastikan sejauh mana keterlibatan anggota TNI terkait peristiwa tersebut. Namun, ia memastikan akan memberikan sanksi apabila terdapat anggota TNI yang melanggar.

"Makanya belum tentu keterlibatan anggota ini apa. Keluarga itu kan masuk dalam warga masyarakat, itu proses hukumnya ada di proses peradilan umum. jadi kami hanya memproses hukum anggota TNI sesuai dengan tindakannya," imbuhnya.

Sebelumnya, beredar di media sosial sebuah video yang menunjukkan peristiwa cekcok antara anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan Arteria Dahlan, dengan seorang wanita yang mengeklaim anak jenderal bintang tiga. 

Dalam video yang viral di media sosial, cekcok antara Arteria Dahlan dan ibundanya dengan wanita tersebut terjadi di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pada Minggu (21/11/2021). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES