Olahraga

Pelatih Fabio Lefundes Siapkan Strategi Khusus Hadapi Persik Kediri

Rabu, 24 November 2021 - 08:50 | 37.79k
Latihan jelang pertandingan Madura United akan berhadapan dengan Persik Kediri pada pekan ke-13 Liga 1 2021. (Foto: Madura IG Madura United)
Latihan jelang pertandingan Madura United akan berhadapan dengan Persik Kediri pada pekan ke-13 Liga 1 2021. (Foto: Madura IG Madura United)

TIMESINDONESIA, PAMEKASANMadura United akan berhadapan dengan Persik Kediri pada pekan ke-13 Liga 1 2021 di Stadion dr H Moch Soebroto Magelang, Rabu (24/11/2021). 

Laga bertajuk derbi Jawa Timur  akan menjadi pertaruhan bagi kedua pelatih Madura United, Fabio Lefundes dan Persik Kediri, Javier Roca untuk tidak jatuh ke zona merah.

Madura United b

Pelatih anyar Madura United Fabio Lefundes memupuk tekad untuk merebut kemenangan di laga tersebut agar tidak terseret kian jauh ke papan bawah.

"Persiapan yang matang sudah kita lakukan dalam dua hari ini. Evaluasi dan strategi sudah dipersiapkan untuk capai target. Saya percaya pada semua pemain mampu menciptakan permainan yang bagus," ungkap  Fabio seperti dikutip di akun resmi IG Madura United.

Sementara Kiper Madura United, Muhammad Ridho Djazulie, juga menyampaikan bahwa dirinya siap berjuang untuk berusaha menang bermain tim Madura united melawan Persik Kediri.

Madura United c

"Kita sudah siap, pelatih sudah menyiapkan strategi dan kita diwajibkan untuk punya jiwa kemenangan," kata M. Ridho Djazuli. 

Diketahui, Madura United tengah berada di posisi ke-15 atau hanya satu tingkat dari zona degradasi dengan koleksi 11 poin. Sedangkan, Persik Kediri hanya berada di bawahnya posisi ke-16 yang hanya terpaut satu poin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES