Indonesia Positif

THE 1O1 Yogyakarta Tugu, Hotel dengan Sistem Proteksi Kebakaran Terbaik

Rabu, 24 November 2021 - 08:44 | 103.37k
THE 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel ((FOTO: Greta for TIMES Indonesia)
THE 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel ((FOTO: Greta for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTATHE 1O1 Yogyakarta Tugu mendapatkan penghargaan sebagai salah satu hotel dengan Sistem Proteksi Kebakaran Terbaik 2021 dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Yogyakarta atau Disdamkarmat.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Wakil Wali Kota Yogyakarta, Heroe Poerwadi, dan Kepala Disdamkarmat Kota Yogyakarta, Octo Noor Arafat yang diterima langsung oleh Chief Engineering THE 1O1 Yogyakarta Tugu, Tyas Padang bersama dengan General Manager, Wahyu Wikan Trispratiwiini. Apresiasi ini merupakan hasil dari evaluasi inspeksi yang sudah dilakukan sebelumnya.

Jika sebelumya Disdamkarmat Kota Yogyakarta melaksanakan kegiatan inspeksi di 40 gedung termasuk THE 1O1 Yogyakarta Tugu selaku hotel. Inspeksi dilakukan adalah berangkat dari semakin banyaknya bangunan yang sedang bertumbuh seiring berkembangnya Kota Yogyakarta. 

Adapun pelaksanaan inspeksi dilakukan sesuai dengan Peraturan Daerah Nomor 1 Tahun 2018 tentang Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran.

Wahyu mengatakan penghargaan ini merupakan sebuah bukti bahwa THE 1O1 Yogyakarta Tugu memiliki sarana penyelamatan jiwa, akses pemadam kebakaran, sitem proteksi kebakaran dan MKKG atau Manajemen Keselamatan Kebakaran Gedung yang memenuhi safety fire.

THE 1O1 Yogyakarta bGM, THE 1O1 Yogyakarta Tugu, Wahyu Wikan Trispratiwiini usai menerima penghargaan dari Disdamkarmat Kota Yogyakarta (FOTO: Greta for TIMES Indonesia) 

"Penghargaan ini menjadi pedoman bagi THE 1O1 Yogyakarta Tugu untuk terus meningkatkan dan mempertahanan sistem keamanan di hotel sebagai sebuah jaminan kenyamanan bagi para tamu sehingga tidak perlu khawatir saat yang berkunjung ke THE 1O1 Yogyakarta Tugu," kata Wahyu, Rabu (24/11/2021)

Menurutnya keamanan dan kenyamanan tentunya menjadi syarat utama bagi semua orang yang hendak bepergian atau berwisata ke suatu tempat. Tidak terkecuali untuk tamu yang memilih untuk menginap atau berlibur ke hotel.

Disisi lain, Greta Indri Hapsari, Marketing Communications Manager menyampaikan THE 1O1 Yogyakarta Tugu

ingin menjadi pelopor Smart Stylish Experience dengan sentuhan khas Yogyakarta yang menawarkan pilihan menginap berkualitas, sangat cocok untuk wisatawan yang melakukan perjalanan bisnis dan liburan.

"Kami menawarkan akses yang mudah untuk petualangan ke sebagian besar tempat wisata legendaris di Yogyakarta dengan Smart Stylish Experience," ujar Greta

Tak hanya itu, ia juga menuturkan hotel kami sangat sesuai dengan karakter yang menyukai pengalaman dan hal-hal yang baru untuk setiap momen liburan yang modern, dinamis, bersemangat muda, ramah serta gaya hidup yang aktif.

"Ikon baru di jantung kota Yogyakarta, dengan konsep Smart Stylish Experience mengutamakan desain tujuan, keramahtamahan, pemesanan yang mudah, dan kehidupan cerdas dengan lingkungan yang bersih dan ramah," papar Greta, Marcomm Manager THE 1O1 Yogyakarta Tugu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES