Olahraga

Porprov Sumsel, Musi Rawas Kantongi 6 Emas, 4 Perak, 15 Perunggu

Selasa, 23 November 2021 - 19:45 | 88.83k
Ketua KONI Musi Rawas, H Azhari bersama para Atlet Atletik Musi Rawas di podium kemenangan. (FOTO: dok. KONI Musi Rawas for TIMES Indonesia)
Ketua KONI Musi Rawas, H Azhari bersama para Atlet Atletik Musi Rawas di podium kemenangan. (FOTO: dok. KONI Musi Rawas for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MUSI RAWAS – Perolehan medali Kabupaten Musi Rawas diajang Porprov Sumsel terus bertambah. Tercatat, sementara sudah mengantongi 6 medali emas, 4 medali perak, 15 medali perunggu.

Hal itu disampaikan oleh Ketua KONI Musi Rawas pada TIMES Indonesia usai menghadiri dan menyaksikan kemenangan para Atlet Atletik Musi Rawas di Belitang, Kabupaten OKU Timur, Selasa (23/11/2021). 

"Alhamdulilah, medali kita sore ini semakin bertambah, usai kemenangan ini data sementara medali yang diperoleh atlet-atlet Musi Rawas sebanyak 6 medali emas, 4 perak, 15 perunggu ya," ucap H Azhari. 

Orang nomor satu di jajaran KONI Musi Rawas tersebut optimis perolehan medali Musi Rawas terus bertambah. Pasalnya sebelum menghadapi Porprov Sumsel 2021 di OKU Raya pihaknya telah melakukan berbagai upaya dengan memberikan support dan motivasi, seperti latihan rutin dan uji coba sebelum pertandingan dimulai.

"Kita meyakini kemampuan atlet-atlet Musi Rawas dalam terus mendulang medali sebanyak mungkin, karena sebelum pertarungan atlet-altlet kita sudah berlatih keras untuk meraih kemenangan," tutup Ketua KONI Musi Rawas, H Azhari terkait perolehan medali Musi Rawas dalam ajang Porprov Sumsel. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES