Pemerintahan

Plh Bupati Banjarnegara Sambut Tim Visitasi BPSDMD Jateng

Selasa, 23 November 2021 - 18:11 | 62.76k
Plh Bupati Banjarnegara H Syamsudin bersama Kepala BKD Banjarnegara menerima Tim Visitiasi dari BPSDM Provinsi Jawa Tengah (FOTO : Kominfo for TIMES Indonesia)
Plh Bupati Banjarnegara H Syamsudin bersama Kepala BKD Banjarnegara menerima Tim Visitiasi dari BPSDM Provinsi Jawa Tengah (FOTO : Kominfo for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARAPlh Bupati Banjarnegara H Syamsudin bersama Kepala BKD Banjarnegara menerima Tim Visitiasi dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Jawa Tengah di Ruang Rapat Bupati, Selasa (23/11/2021).

Aditya Iip, Kepala Sub Bagian Program BPSDMD Jateng menyampaikan tujuan visitasi ini adalah untuk melihat langsung sekaligus verifikasi data BKD Banjarnegara terkait pelaksanaan BPSDMD Award 2021.

Dalam visitasi tersebut, tim akan melakukan penilaian dari hasil data yang sudah dikirim ke BPSDMD Jateng dan memberitahu jika ada data atau dokumen yang perlu diperbaiki. "Kami akan melakukan klarifikasi serta validasi data dari dokumen-dokumen yang sudah kami terima," katanya

Syamsudin-2.jpg

Dia berharap BKD Banjarnegara sudah mempersiapkan dokumen yang dibutuhkan agar penilaian bisa berjalan lancar dan bisa meraih hasil optimal.

Plh Bupati Banjarnegara, H Syamsudin menyambut baik kedatangan Tim Visitasi dari BPSDMD Jateng ini. Dia meminta BKD Banjarnegara bisa mengikuti proses penilaian dengan baik agar mendapatkan hasil yang diinginkan.

"Tentu kami ingin mendapatkan hasil yang terbaik. Untuk proses saat ini paling tidak bisa masuk ke lima besar," ujarnya

Plh Bupati juga mengapresiasi penyelenggaran BPSDMD Award in. Dia menilai kompetisi ini bisa mewujudkan pengembangan kompetensi ASN yang adaptif, progresif, inovatif serta manjamin mutu kerja sama mitra antara provinsi dan kabupaten/kota di Jawa Tengah.

"Kompetisi ini akan memotivasi penyelenggara pelatihan, khususnya BKD untuk selalu melakukan terobosan yang inovatif dalam pengembangan kompetensi ASN," kata H SYamsudin, Plh Bupati Banjarnegara. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES