Pemerintahan

Bangkitkan Semangat Kreativitas Generasi Muda, Abdul Malik Minta Jangan Lupakan Jasa Pahlawan dan Ulama

Selasa, 23 November 2021 - 17:05 | 46.58k
Anggota DPRD Bontang Partai PKS, Abdul Malik (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)
Anggota DPRD Bontang Partai PKS, Abdul Malik (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Anggota DPRD Bontang Abdul Malik mengugah generasi muda di Kota Bontang untuk tidak berhenti berkarya bagi pembangunan.

Sebuah karya menurutnya sebagai bagian dari cara generasi muda untuk memberikan kontribusi berupa kreativitas dan inovasi masyarakat atas keikutsertaan diri dalam pembangunan kota.

"Kemerdekaan ini mesti di isi dan jangan disia-sia kan, ayo anak muda Bontang," ungkapnya.

Bak sebuah peperangan, kini generasi penerus khususnya anak muda bertugas mengisi dengan fokus pada bidang masing masing.

Menguatkan diri dengan mengingat dan mengilhami nilai perjuangan para pejuang dan pahlawan yang telah gugur di medan pertempuran. Hingga akhirnya kita bisa merebut kemerdekaan.

"Semangat juang pahlawan hendaknya diilhami oleh seluruh masyarakat di Indonesia begitupun secara khusus di Kota Bontang," jelasnya.

Politisi PKS ini melanjutkan, pahlawan itu tak ada bedanya dengan diri kita saat ini. Mereka adalah orang biasa tapi memiliki visi luar biasa.

"Pahlawan itu orang biasa yang memiliki visi dan misi pemikiran yang luar biasa yang tertumpu pada pundaknya yang tidak terlepas dari prinsip akidah," ungkapnya.

Hanya saja ia tetap mengingatkan. Bukan semata pahlawan yang patut diilhami, jasa para ulama pun hendaknya diingat dan diteladani.

Ulama menurutnya adalah bagian dari perjuangan kemerdekaan bangsa Indonesia hinggal bisa di nikmati sampai saat ini.

"Jangan lupakan jas merah dan jas hijau, Jangan sekali kali melupakan jasa para pahlawan kita, Jas Hijau jangan lupakan jasa para ulama," pinta Abdul Malik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES