Olahraga

Pelatih Gresik United: Kami Siap Berlaga di Babak 32 Besar Liga 3 Jatim

Selasa, 23 November 2021 - 15:17 | 54.12k
Pemain Gresik United saat berlaga di babak penyisihan Grup C di Stadion Gelora Joko Samudro beberapa waktu lalu (Foto: Gresik United for TIMES Indonesia).
Pemain Gresik United saat berlaga di babak penyisihan Grup C di Stadion Gelora Joko Samudro beberapa waktu lalu (Foto: Gresik United for TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, GRESIK – Menatap 32 besar Liga 3 Jatim, Pelatih Kepala Gresik United Subangkit menyebut anak asuhnya sudah mulai enjoy dan tenang dalam bermain. 

Tiket lolos ke babak 32 besar akhirnya dipegang Gresik United. Hasil itu didapat usai Gresik United berhasil mengalahkan Surabaya Muda di Stadion Gelora Joko Samudro pada 15 November lalu.

Pelatih Gresik United Subangkit menjelaskan puas dengan apa yang ditampilkan anak asuhnya. Penampilan melawan Surabaya Muda bisa jadi modal bagus untuk menghadapi Babak 32 Besar.

Terlebih, dia melihat pemainnya sudah mulai enjoy bertanding di Liga 3 Zona Jatim. ''Anak-anak sudah bermain dengan tenang. Tidak emosional dan terbebani,'' ungkapnya pada Selasa (23/11/2021).

Tiket Babak 32 Besar berhasil didapat tidak lepas dari hasil evaluasi yang dilakukannya. Khususnya usai menelan kekalahan melawan Persida Sidoarjo di laga perdana. Dia pun akhirnya merubah cara bermain dan meningkatkan mental skuadnya. 

Lolos ke Babak 32 Besar, Gresik United bakal melawan salah satu tim tiga terbaik di Liga 3 Zona Jawa Timur. Mantan Pelatih PSIS Semarang itu menjelaskan masih menunggu siapa calon lawan. Menunggu semua grup menyelesaikan pertandingan. 

Sambil menunggu, Subangkit menjelaskan akan tetap melakukan evaluasi. Khususnya soal pelanggaran-pelanggaran tidak perlu yang kerap merugikan skuadnya dalam empat pertandingan di Grup C.

''Di babak 32 besar (Liga 3 Jatim) nanti harus hati-hati. Karena sistem gugur. Kesalahan sedikit bisa berakibat fatal,'' pelatih kepala Gresik United tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES