Gaya Hidup

Selamat Ulang Tahun Sagitarius, Si Jiwa Petualang yang Punya Banyak Karakter

Selasa, 23 November 2021 - 13:06 | 98.55k
Ilustrasi - Zodiak. (Foto: freepik)
Ilustrasi - Zodiak. (Foto: freepik)

TIMESINDONESIA, JAKARTASagitarius merupakan zodiak dengan urutan nomor kesembilan jika kita melihatnya di tabel-tabel zodiak. Zodiak ini disimbolkan dengan pemanah bagi semua orang yang berkelahiran tanggal 23 November – 21 Desember.

Seperti judulnya, Sagitarius merupakan zodiak dengan karakter suka berpetualang. Baik dalam meniti karir, hubungan pertemanan, bahkan hubungan percintaan. Sagitarius dikenal sebagai pribadi yang suka mencoba hal baru. Maka tidak heran jika sagittarius adalah sosok yang selalu optimis, berpikir positif, dan pantang menyerah.

Menariknya lagi, Sagitarius merupakan sosok yang pandai membawa dirinya sehingga hal ini membuat dirinya terlihat berwibawa di depan semua orang. Akan tetapi sayangnya, jika hal tersebut dilakukan secara berlebihn juga akan membuat Sagitarius tersandung masalah. 

Karakter positif Sagitarius pertama yakni sosok yang jujur. Bagi teman-teman termasuk pasangan Sagitarius maka tak perlu lagi meragukan kejujuran zodiak satu ini. Dengan pembawaannya yang jujur akan membuat dirinya selalu terbuka tentang apapun pengalamannya.

Selain itu, sagitarius juga merupakan orang yang antusias. Hal ini merupakan kabar baik untuk semua yang sedang bekerja sama dengan Sagitarius. Karena sikap antusiasnya, mereka jarang untuk membuat orang kecewa terdekatnya. Karena antusias ini pula membuat Sagitarius senantiasa bersemangat dalam menjalani hari-harinya. Karakter ketiga, Sagitarius juga sosok yang cerdas. Hal ini dikarenakan jiwa petualang yang dimiliki oleh Sagitarius sehingga membuatnya banyak menambah wawasan.

Selain cerdas, Sagitarius juga ringan tangan atau suka menolong orang. Jika bersahabat dengan Sagitarius, tak perlu ragu karena sosoknya memang sudah bisa dipercaya apalagi ternyata mereka suka menolong. Sagitarius takkan pernah bisa melihat dan membiarkan orang-orang terdekatnya terpuruk. Mereka juga tahan banting karena punya stamina yang kuat. Bukan berarti Sagitarius tidak mudah sakit. Melainkan hal ini dipicu oleh semangatnya yang membara dalam hal mengejar sesuatu. Alasan ini juga menjadi dasar untuk kenapa mereka kerap dipilih untuk menjadi pemimpin. 

Inilah cerita mengenai karakter Sagitarius yang telah disebutkan. Di balik karakter positif, tentunya mereka juga memiliki karakter negatif. Salah satu karakter tersebut adalah mereka yang suka berterus terang secara berlebihan. Tentu saja hal ini tak bagus bagi siapapun mengingat kita juga harus memiliki batasan tertentu kepada orang-orang terdekat kita sekalipun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES