Wisata

Nikmati Kemegahan Seni Lukis dalam ‘THE MILESTONE’ ARTOTEL Sanur Bali

Senin, 22 November 2021 - 21:25 | 49.59k
Pameran Seni Lukis 'The Milestone' di ARTOTEL Sanur Bali. (Foto: ARTOTEL Sanur Bali)
Pameran Seni Lukis 'The Milestone' di ARTOTEL Sanur Bali. (Foto: ARTOTEL Sanur Bali)

TIMESINDONESIA, BALI – Terletak di wilayah Sanur dan berjarak 25 menit dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai ARTOTEL Sanur Bali menawarkan prngalaman lain menikmati seni. Hotel yang terletak 3 menit dari pantai Sanur ini menghadirkan semangat baru dengan sentuhan warna berbeda di Bali.

ARTOTEL Sanur Bali bekerjasama dengan LABX Gallery menghadirkan sebuah kolaborasi terbesar di tahun 2021 dengan judul ‘THE MILESTONE.’ Perjalanan pameran seni ini dimulai dari Jakarta dan Yogyakarta dan ditutup di Bali. 

Pameran dibuka untuk umum dan bisa dinikmati oleh semua kalangan. Anda dapat menikmatinya 

ARTOTEL Sanur Bali BPengunjung berpose di ARTOTEL ARTSPACE saat mengunjungi pameran. (Foto: ARTOTEL Sanur-Bali)

mulai 17 November 2021 hingga 31 Januari 2022 di ARTSPACE ARTOTEL Sanur – Bali. 

LABX Gallery merupakan wadah khusus bagi seniman atau kreator untuk mengembangkan karya seni, baik melalui kolaborasi maupun acara – acara seni lainnya. Kali ini melalui The Milestone mereka berharap mampu menonjolkan bakat seniman dan memamerkannya ke khalayak ramai. 

Pameran karya seni kali ini menampilkan 8 seniman berbakat Indonesia yang namanya sudah tak asing lagi. Beberapa diantaranya: Anis Kurniasih, Bahaudin, David Rivaldo, I Made Agus Saputra, Imelda Adams, M.A. Roziq, NPAAW, dan Putu Bonuz Sudiana.

Milestone yang diartikan sebagai tolak ukur  tonggak capaian dinilai sebagai judul yang tepat untuk pameran kali ini. Hal ini karena karya – karya yang ditampilkan ini merupakan karya penting atau  bersejarah dari masing – masing seniman selama berkarir di blantika dunia seni. 

“LabX Gallery adalah inisiasi kami dalam mengembangkan potensi seniman lokal di saat masa pandemi. Semoga pameran ini bisa menjadi langkah awal mewujudkan visi dan misi kami untuk membawa nama para seniman lokal menuju ke panggung internasional” ungkap Shinta Witoyo Dhanuwardoyo selaku founder LABX.

Setelah menikmati keindahan seni di ARTOTEL ARTSPACE, anda bisa mencoba kelezatan hidangan dengan rasa menggugah selera di Restoran LIDAH LOKAL yang buka 24 jam. Hotel ini juga filengkapi dengan kolam renang di lantai paling atas serta Rooftop Bar (BART). 

Untuk informasi lebih lanjut tentang The Milestone atau reservasi anda dapat menghubungi ARTOTEL Sanur Bali di +62 361 4721000 atau melalui WhatsApp di +6282110353969.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khodijah Siti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES