Olahraga

Poprov Sumsel 2021, Wali Kota Pagaralam Turun di Tembak Reaksi dan Benchrest  

Senin, 22 November 2021 - 13:31 | 34.23k
Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni yang juga Ketua Perbakin Pagaralam (FOTO: Pemkot Pagaralam/TIMES Indonesia)
Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni yang juga Ketua Perbakin Pagaralam (FOTO: Pemkot Pagaralam/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAGARALAMWali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni akan turun di dua kelas berbeda di Cabang Olahraga Menembak, dalam ajang Porprov Sumsel di OKU Raya.

Wali kota yang juga Ketua Perbakin Pagaralam Senin (22/11) mengatakan, keikutsertaan di ajang Poprov Sumsel ini tidak lain untuk memotivasi atlet-atlet berbakat di berbagai cabang olahraga putra asli daerah giat berlatih dan meraih prestasi.

“Khusus Poprov, saya juga akan bekerja keras berlatih giat menjadi atlet. Saya akan ikut berlomba di Poprov di dua kategori berbeda. Tembak Reaksi dan Bencherest 25 Meter HV, dan bukan hanya saja ikut rombongan besar, tapi ingin menunjukkan prestasi,” katanya.

Wali kota berharap,semua atlet Kota Pagaralam, begitu ikut Poprov Provinsi tidak hanya ikut rombongan besar, tapi memikul tanggungjawab besar. “Bahwa kita harus bisa berprestasi melalui usaha keras yang kita lakukan. Kepada seluruh cabang olahraga kita mulai untuk meraih prestasi. Pastinya Pemerintah Kota Pagaralam, saya selaku Walikota, berjanji akan mendukung melalui pendanaan,” katanya.

Wali kota menambahkan Kota Pagaralam di Porprov Sumsel berikutnya paling tidak minimal masuk sepuluh besar, “Saya tidak muluk-muluk, saya pribadi menjanjikan ada bonus khusus dari saya. Tidak hanya medali emas, namun juga perak maupun perunggu,” katanya. (*) 

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES