Olahraga

Porprov Sumsel 2021, Tim Voli Musi Rawas Putra dan Putri Lolos Hadangan Pertama

Senin, 22 November 2021 - 08:01 | 113.60k
Tim Voli putra dan putri Musi Rawas di ajang Porprov Sumsel 2021, OKU Raya. (FOTO: Ali Akbar Saukani/TIMES Indonesia)
Tim Voli putra dan putri Musi Rawas di ajang Porprov Sumsel 2021, OKU Raya. (FOTO: Ali Akbar Saukani/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, OKU RAYA – Tim voli putra dan putri Kabupaten Musi Rawas meraih kemenangan dalam laga perdana Porprov Sumsel 2021 di Oku Raya, Sumatra Selatan yang berlangsng Minggu (21/11/2021)

Tim voli putri Musi Rawas mampu mengalahkan tim Ogan Komering Ilir dengan skor 3-0. Sementara tim voli putra Musi Rawas menang melawan tim Pagaralam dengan skor 3-0.

 Pelatih tim voli Musi Rawas, Ansor mengucapkan rasa syukur atas raihan yang dicapai, dan berharap tim bisa meneruskan langkah positif demi target emas.  

"Alhamdullillah, hari ini di laga pertandingan pertama tim voli putra dan putri kita menang, yakni dengan skor masing-masing 3-0 semua, dan selanjutnya tim kita akan bersiap menghadapi pertandingan melawan tim voli Kota Palembang. Kita akan berjuang keras demi hasil yang baik, " ucap Ansor pada TIMES Indonesia. 

Melihat permainan timnya, Ansor optimistis Musi Rawas akan meraih medali emas. Selain itu ia meminta doa dan dukungan kepada Masyarakat Kabupaten berslogankan Lan Serasan Sekantenan. 

"Target kami medali emas. Kami optimistis bisa meraihnya di Porprov Sumsel 2021, kepada masyarakat Kabupaten Musi Rawas mohon doanya, karena itu merupakan motivasi terbesar untuk kami dalam meraih kemenangan," ucapnya. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES