Entertainment

Nike Ardilla Belum "Mati"

Senin, 22 November 2021 - 07:35 | 126.09k
Nike Ardilla saat masih hidupnya. (FOTO: Instagram nikeardilla.memories)
Nike Ardilla saat masih hidupnya. (FOTO: Instagram nikeardilla.memories)

TIMESINDONESIA, JAKARTANike Ardilla belum "mati". Hingga kini namanya terus melambung dan menjadi perbincangan hangat masyarakat tanah air. Terutama para fans dari perempuan cantik bernama lengkap Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi itu.

Ya, usai munculnya sosok bernama Siti Aisyah Mardhiya Amilia yang diklaim kemiripannya dengan mendiang, mulai dari paras hingga gayanya di depan kamera, kini publik kembali diramaikan oleh adanya perempuan bernama Reza, karena suaranya yang sangat mirip dengan Nike. Netizen banyak yang mengaku merinding mendengar suara Reza itu.

Tak jauh berbeda dengan nasib Aisyah Mardhiya Amilia sebelumnya, berkat kemiripan suaranya dengan Nike, Reza kini menjadi tenar dan diundang oleh berbagai stasiun televisi di Jakarta. Bahkan, sahabat dari Nike yakni Melly Goeslaw langsung kepincut dengan suara emas perempuan asal warga Jeneponto, Sulawesi Selatan itu.

Melly Goeslaw memposting potongan video Reza menyanyi di akun Instagramnya resminya itu. Ada dua video yang diposting Melly. Yakni saat Reza menyanyi dengan iringan musik dan tanpa musik.

Jelas Reza terkejut dengan keadaan yang saat ini dialaminya. Apalagi ia adalah dari keluarga yang kurang beruntung. Bahkan dikabarkan, karena keterbatasan ekonomi, selain tidak punyak rumah, juga membuat Reza berhenti melanjutkan pendidikan.

Terakhir 2017 lalu, Reza duduk di bangku kelas VII SMPN 2 Bangkala. "Iya berhenti sekolah sejak 2017, pas naik kelas 2 SMP," ujar Kepala Desa Marayoka, Sirajuddin dikutip dari Tribun-timur.com Senin (22/11/2021).

Diketahui, Nike Ardilla adalah penyanyi kenamaan Indonesia. Ia lahir 27 Desember 1975, Bandung. Nike meninggal dunia 19 Maret 1995. Karena kecelakaan lalu lintas, di mana mobil Honda Civic yang dikendarainya menghantam beton di Jalan Raden Eddy Martadinata, Bandung.

Hingga saat ini, Nike Ardilla benar-benar menjadi berkah kehidupan bagi banyak orang. Khususnya bagi dua perempuan tersebut. Tubuhnya mungkin sudah terkubur. Tapi namanya tetap hidup dan harum. Ia seakan menjadi jalan rezeki bagi banyak orang. Meski sudah tiada dan berada pada alam yang berbeda, ia tetap mencurahkan manfaat kepada mereka yang masih hidup. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES